Berita Umum

Usai Nyolong Motor Maling ke Rumah Korban Minta STNK, Ngakak!

Usai-Nyolong-Motor-Maling-ke-Rumah-Korban-Minta-STNK
Usai Nyolong Motor Maling ke Rumah Korban Minta STNK

Usai Nyolong Motor Maling ke Rumah Korban Minta STNK, Ngakak! Ya, memang unik dan lucu, bahkan kaskuser ada yang bilang antara cerdas dan bloon bedanya tipis. Betapa tidak, si AA (29), seorang pemuda yang nekat nyolong motor di Perumahan Anging Mamiri, Jalan Aroepala Makassar. Nah abis nyolong bukannya kabur, ia malah nekat mendatangi rumah korbannya dan meminta STNK motor curiannya. Wadeuuuh, kok ya berani bener!

Kontan saja dengan mudah jajaran Polsek Rappocini meringkus warga Jalan Maccini Baru Kerung-kerung Makassar ini. Kalau pribahasa Jawa mengatakan “Kutuk marani Sunduk”  Aihihihihihih. Ya, si AA ini memang dengan nekat ke rumah korban berpura-pura mengatakan bahwa sepeda motor korban yang dicuri bisa ditemukannya. Menurut rima news, untuk menemukan dan mengambil motor, dia meminta korban menunjukkan STNK motor tersebut kepadanya.

Nah, karena korban curiga, langsung aja lapor polisi dan kontan polisi menangkap AA dan langsung menggelandangnya ke Mapolsek Rappocini. Ada-ada sja ni gan!

 

9 komentar pada “Usai Nyolong Motor Maling ke Rumah Korban Minta STNK, Ngakak!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.