Crash

Marquez Juarai Race GP Argentina disusul Rossi, Lorenzo Ndlosor

Marquez-Juarai-Race-GP-Argentina-disusul-Rossi
Marquez Juarai Race GP Argentina disusul Rossi

Marquez Juarai Race GP Argentina disusul Rossi, Lorenzo Ndlosor. Wah memang ini layak ditunggu ini race GP Argentina gan, bahwa persaingan bakal semakin panas antara Marquez, Lorenzo dan Rossi. Perang dingin dan eprang panas terjadi terus di antara Rossi versus Lorenzo membumbui setiap seri gp Tahun ini. Racepun seru gan.

Race GP Argentina ini lumayan Seru gan, dimana sejak awal sudah diwarnai due seru. Yup Marquez memulai race dari posisi 1 disusul Rossi dan Lorenzo. Hanyasaja ketika start dimulai, terjadi aksi srudug-srudug, Dovi ngacir duluan disusul Rossi dan Marquez.  Lalu di belakangnya ada Ianone dan Vinales. Sementara Lorenzo terperosok ke posisi 6 di belakang Vinales.

Nah di awal-awal tersebut terjadi duel seru untara Rossi dan Dovi untuk menjadi paling depan, tapi justru Marquez nyalip Rossi dari posisi 3, sang selanjutnya menyalip Dovi dan menduduki posisi 1. Setelah beberapa saat posisi 1-3 adalah Marquez, Dovi dan Rossi, belakangan Rossi menyalip Dovi. Dan seterusnya Rossi terus mengintimidasi Marquez dan membuat jarak dengan Dovi.

Weeeeeeeeeeeeeeeee 15 laps to go Lorenzo malah JATUH GAN!

9 Laps to go, Marquez terlihat goyang motornya sehingga Rossi menyalip, dan kemudian Marquez kembali menyalip.

Nah ada bendera gan, akhirnya para pembalap pada masuk pit ganti motor, namun Justru Rossi dan Marquez malah ngacir. Akhirnya beberapa saat setelah  keduanya keteteran, lalu ganti motor juga masuk pit.

Keluar Pit Marquez tetep di depan, disusul Marquez. Rossi seperti tertinggal oleh Marquez dengan ban baru yang mungkin belum panas atau kurang cocok, mereka menyisakan jarak, hingga 3,5 detik. Rossi nampak tak seganas seperti motor sebelumnya. Jarakpun terus bertambah hingga 6,5 detik dan di 5 lap jelang usai jarak malah 7 detik lebih. Di trek lurus Rossi mau disalip Vinalis, namun diujung menjelang belokan Rossi kembali menyalip.

Walaaaaaaaaaaaaaaah, Vinales yang coba mengintimidasi Rossi, malah diintimidasi Ianone dari belakang dan Jatuh di sebuah tikungan, waaa! 3 laps menjelang finish.

Yaa Rossi disalip Ianone dan Dovi sekaligus, sudah last lap gan. Dovi di depan disusul Ianone dan Rossi. Wooooooooooooooooooo di final Corener  Dua Ducati malah crash!  Ianone dari belakang mau nyalip Dovi dan dovi mau belok, akhirnya Ianone Nyundul Dovi lalu keduanya Crash. Rossipun melewati mereka menjadi juara dua dibelakang Marquez lalu di posisi 3 ada Pedrosa.

Hasil lengkapnya gan:

1
93
M. MARQUEZ
34:13.628
2
46
V. ROSSI
+7.679
3
26
D. PEDROSA
+28.100
4
50
E. LAVERTY
+36.542
5
8
H. BARBERA
+36.711
6
44
P. ESPARGARO
+37.245
7
6
S. BRADL
+41.353
8
38
B. SMITH
+50.709
9
53
T. RABAT
+50.983
10
19
A. BAUTISTA
+1:01.388

9 komentar pada “Marquez Juarai Race GP Argentina disusul Rossi, Lorenzo Ndlosor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.