Berita Umum

Ngaku Anak Jendral Siswi Ini Bentak Polwan di Medan

Ngaku-Anak-Jendral-Siswi-Ini-Bentak-Polwan-di-Medan
Ngaku Anak Jendral Siswi Ini Bentak Polwan di Medan

Ngaku Anak Jendral Siswi Ini Bentak Polwan di Medan. Wah berani ini gan! Ya ini adalah sebuah kejadian ketika para pelajar menggelar aksi konvoi pasca ujian nasional (UN) di Medan, Rabu (6/4) sore, dimana polisi menstop konvoi, lalu seorang siswi melakukan tindakan arogan. Menurut merdeka siswa ini melanggar aturan lalu lintas bersama temannya, sekaligus  mengancam perwira Polantas.TKP di Jalan Sudirman, medan. Mobil Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1428 IG  ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I ketika itu melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Kemudian mobil dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan. Ternyata para siswi ini merasa tidak senang dan protes, karena banyak mobil lain yang melanggar aturan namun hanya mereka yang dihentikan.

Kemudian Polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Pada saat itulah seorang siswi berambut panjang langsung emosi, iamengaku anak jendral dan mengancam polisi dengan statmen berikut:

“Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking,”

Si siswa terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang telah menghentikannya.

“Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari,”

Menanggapi hal ini Ipda Perida hanya bilang “Iya, iya,” seraya meletakkan telunjuk di bibir. Sementara Siswi tersebut namapak pegang ponsel mau nelepon sambil berkata “Bapak ini dari mana ya,” dan bla-bla-bla-bla.

Nah, ternyata wartawan terus mengejar info gan, mengkonfirmasi, apakah benar si siwi yang membentak tadi adalah benar putri Irjen Pol Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN),Nah saat ditanya gak ada jawaban dari si siswi dan malah kabur menghindar. Dan petugaspun membiarkan para siswi ini pergi.

33 komentar pada “Ngaku Anak Jendral Siswi Ini Bentak Polwan di Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.