Berita Umum

Sekumpulan ABG ditangkap Saat Beraksi Bawa Parang, pedang, Celurit

Sekumpulan-ABG-ditngkep-Saat-Beraksi-Bawa-parang
Sekumpulan ABG ditangkap Saat Beraksi Bawa Parang

Sekumpulan ABG ditangkap Saat Beraksi Bawa Parang, pedang, Celurit dan sebagainya di Jogja. Ya, malam minggu seringkali memang menjadi waktu untuk nongrong kongkow dan sebagainya. Ada yang menggunakan dengan kegiaan positif, dan ada yang dengan kegiatan negatif. Contohnya sekumpulan pemuda ini di Jogaja, masih ABG melakukan aksi, menggunakan senjata tajam, eee ujung-ujungnya ketangkep.Sekelompok pemuda ini dikabarkan group FB Info Cegatan Jogja sebagai anak yang sering berbuat onar, hanyasaja malam minggu kemarin, ketika mereka ditangkap tidak dijelaskan telah melakukan perbuatan apa. Sehingga infonya belum bisa ditulis gambalang. Hanyasaja poto ini telah dikomentari ribuan orang di group tersebut.

warung-Burju-dirusak-sekelompok-abg
warung Burju dirusak sekelompok abg bersenjata tajam

Sementara itu di postingan lain disebutkan pada malam itu juga terjadi pengrusakan sebuah warung burjo atau bubur kacang Ijo, seperti nampak dalam gambar. Dikabarkan warung ini dirusak sekelompok pemuda bersenjata tajam, yakni parang, pedang dan sebagainya. Belum diketahui apakah poto paling atas adalah pelakunya atau group lain.

Kabar terbawah diposting mas bro Dian Teplokinfo cegatan jogja 3 hrs lalu·

“Miris melihat anak” muda sekarang.bro apa yg kalian bangakan bila merusak.membacok.dan membuat onar.harus nya anak muda bersatu membuat perubahan bukan tindakan anarki. Perusakan warung borjo jln monjali tadi pagi di lakukan sekelompok anak muda bersenjata parang.pedang
Semoga saja polisi segera mengungkap semua dan memberi rasa aman pada masyarakat.

5 komentar pada “Sekumpulan ABG ditangkap Saat Beraksi Bawa Parang, pedang, Celurit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.