Berita Umum

Tujuh ABG Pesta Miras Oplosan Satu Meninggal Dua Kritis di Cirebon

Tujuh-ABG-Pesta-Miras-Oplosan-Satu-Meninggal-Dua-Kritis-di-Cirebon
Tujuh ABG Pesta Miras Oplosan Satu Meninggal Dua Kritis

Tujuh ABG Pesta Miras Oplosan Satu Meninggal Dua Kritis di Cirebon. Yup, sebanyak tujuh ABG pesta miras oplosan yakni campuran dari miras, plus obat nyamuk plus suplemen. Pesta miras ini terjadi di desa Gegesik Cirebon, dan pestanyapun dilakukan di kuburan dan akhirnya satu orang harus tidur selamanya di kuburan tersebut, yang lainnya masuk Rumahsakit dimana 2 diantaranya masih kritis dan lainya masih dalam penyembuhan. Kejadian Kamis kemarin 14-04-2016.

Korban adalah Ali yang berumur 21 tahun dari desa Jagapura Kidul tercata sebagai korban meninggal, sementara yang kritis di rumahsakit adalah Safrudin yang berumur 21 tahun dari desa Jagapura Kulon dan Risanto berumur 18 tahun dari desa jagapura Kidul.

Uniknya hal serupa di kampung yang sama juga terjadi dimana 4  nyawa melayang akibat pesta miras oplosan pada Maret lalu. Pestanyapun dilakukan juga di kuburan yang terletak di ujung desa tersebut. Pelakunya juga sama para ABG belasan tahun. Wah, kok ya gak berpikir jernih, wong tetangganya dah pada mendahului kok malah mau nyusul dengan cara yang sama, alamak!

Desa gegeski sendiri memang terletak di ujung cirebon dekat perbatasan dengan Indramayu, dengan kondisi memang jauh dari hingar-bingar kota cirebon. Jarak antar desa di daerah Gegesik ini memang jauh dan terdapat Toang atau hamparan sawah yang luas. Praktis desanya masih sepi.

56 komentar pada “Tujuh ABG Pesta Miras Oplosan Satu Meninggal Dua Kritis di Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.