Pemotor Pake Jaket Palu Arit Heboh Di Internet

Pemotor-Pake-Jaket-Palu-Arit.
Pemotor Pake Jaket Palu Arit

Pemotor Pake Jaket Palu Arit Heboh Di Internet gan. Ya belakangan memang dunia internet sedang rami dengan penampakan simbol palu arit, yakni simbol yang zaman dulu dipakai oleh Partai Komunis Indonesia yang dilarang hidup di bumi pertiwi karena bertentangan dengan azas Pancasila.

Gambarnya sih memang palu arit tapi tidak disilangkan sebagaimana simbol PKI zaman dulu. Kasus ini adalah kedua dalam beberapa minggu ini yang ramai dan menjadi viral, setelah kasus sorang pemuda menggunakan pin lambang palu arit lalu ditampol oleh seorang anggota LSM yang James Bons tulis di artikel lalu di link ini. Ini pun juga belum bisa memastikan ini gambar asli atau editan, tapi melihat resolusinya yang besar nampaknya memang asli.

jaket belogo palu arit
jaket belogo palu arit

Jadi memang beberapa kali ditemukan lambang ini. Anak muda ternyata banyak yang gak tahu tentang PKI jadi ya enteng saja mungkin menggunakan logo ini. So mungkin pembelajaran sejarah, bela ngara perlu digalakkan. Atau memang ada yang menghendaki kebangkitan PKI, atau memang hanya phobia? Monggo bagaimana menurut agan sekalian?

13 thoughts on “Pemotor Pake Jaket Palu Arit Heboh Di Internet

  • 20 April 2016 pada 20:12
    Permalink

    PKI emng g pnh mati,kmrn ada simposium ttg korban 30s,org2 pki mnyebut mrk korban pdhl bnyk ulama2 NU dibantai,anak cucu tokoh simpatisan pki bnyk yg jd politisi jd mrk punya akses yg pas utk mnumbuhkn ide2 marxis

    Balas
  • 20 April 2016 pada 20:15
    Permalink

    ga berani bahas idiologi saya

    satria injeksi modif siap balap, gagal balapan >>goozir.com

    Balas
  • 20 April 2016 pada 20:30
    Permalink

    solo n skitarnya adlh basis dr TKI..eehh..PKI ding 😀

    Balas
  • 21 April 2016 pada 03:35
    Permalink

    kui gambare editan kang !

    Balas
  • 21 April 2016 pada 07:48
    Permalink

    Ternyata masih banyak yang kemakan propaganda orde baru dan ekstrem kanan. Karena musuhnya ekstrem kanan ya ekstrem kiri itu…

    Balas
  • 21 April 2016 pada 12:20
    Permalink

    Lebay lu pade pki tuh cuma dibesar-besarin sama orde baru,harusnya malah orang pemerintah orde baru yg sekarang masih hidup minta maaf pada korban yg main asal tuduh pki padahal bukan

    Balas
  • 21 April 2016 pada 12:58
    Permalink

    harusnya yang kemaren jangan ditampol tapi dijadikan duta demokrasi, yang sebelah aja nggak ditampol kok abis menghina pancasila. tanya kenapa

    Balas
  • 21 April 2016 pada 18:12
    Permalink

    PKI samar-samar mulai menunjukan eksistensi nya.

    genjer genjer mulai menggeliat.

    simpatisan mulai cuap-cuap test situasi, mundur teratur apa nyalak yg keras

    Balas
  • 22 April 2016 pada 10:06
    Permalink

    Fakta jaman sekarang, ekstrem kanan jauh lebih banyak bunuh orang daripada ekstrem kiri. Tapi di negeri ini, ekstrem kanan bebas bergerak, malah banyak pendukung.

    Balas
  • 22 April 2016 pada 10:10
    Permalink

    Padahal ekstrem kiri itu biasanya jujur dan pekerja keras. Beda sama ekstrem kanan, tampilan agamis, tapi suka nusuk dari belakang.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: