Berita Umum

Foto Rossi Ucapkan Selamat Hari Kartini Disinyalir Palsu

Foto-Rossi-Ucapkan-Selamat-Hari-Kartini-Disinyalir-Palsu
Foto Rossi Ucapkan Selamat Hari Kartini Disinyalir Palsu

Foto Rossi Ucapkan Selamat Hari Kartini Disinyalir Palsu. Dalam dua hari ini ramai beredar foto maupun artikel dan tulisan status baik di ranah blogger, di FB, ataupun di laman-laman median umum tentang Rossi yang mengucapkan hari kartini dalam sebuah meme. Ya silakan ketik saja di Goolge Rosi hari Kartini, atau juga ketik dengan tag serupa di FB bakal keluar foto tentang Rossi yang mengucapkan hari kartini. Nah, ini aseli atau palsu gan?Yup, Foto pebalap kawakan Valentino Rossi membawa helem dengan motif wajah Kartini yang jadi viral di dunia maya baik di media sosial seperti Path, FB, ataupun Twitter memang bikin bikin heboh. Dengan statmen sebagai berikut;

“WHY I USE KARTINI???
SHE IS MY INSPIRED…MY LOGO, MOON & SUN HAVE A MEANING “HABIS GELAP TERBITLAH TERANG” THANKS MY WOMEN HERO… HAPPY KARTINI DAYS…”

Ternyata gan, menurut tribun foto tersebut merupakan foto helm edisi khusus GP Soleluna 2013 yang mejeng di situs bikeundbusiness.de dan pada situs tersebut dijelaskan helm buatan Italia didesain oleh Aldo Drudi. Cekidot saja ni perbandingannya:

perbandingan-foto-asli-dan-palsu-helm-kartini
perbandingan foto asli dan palsu helm kartini

Nah, coba kita lihat di FB resmi VR 46 ternyata gak ada  foto macem gini gan. Biasanya kalau ada suatu ha baru pasti rame di publish di FB vr 46 atau du twitter. Nah ini gak ada, berarti memang kemungkinan besar palsu. Nah, kalau Rossi melihat ini kira-kira gimana ya sikap dia heheh?

5 komentar pada “Foto Rossi Ucapkan Selamat Hari Kartini Disinyalir Palsu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.