Mobilpun Dipake Jualan Sayur, Ya Biasa Aja

Mobilpun-Dipake-Jualan-Sayur
Mobilpun Dipake Jualan Sayur

Mobilpun Dipake Jualan Sayur, Ya Biasa Ajaang banyak digunakan jualan sayur, tapi ini yang bikin tandatanya kan ini mobil penumpang gan! Ya mungkin banyak yang menggunakannya untuk ngantor, mejeng dan sebagainya, tapi fakta di lapangan juga membuktikan bahwa mobil khususnya model MPV banyak sekali yang di pake jualan. Mulai dari jualan buah, jualan baju, jualan kacamata, jualan dawet, hingga jualan sayur.

Setidaknya fenomena bahwa “Mobilpun Dipake Jualan Sayur” ini menemani kabar bahwa beberapa waktu lalu ada Ninja, CBR, R 25 yang dijadikan alaat untuk jualan sayur, nak kini bamyak mobil untuk jualan sayur, so waht gitu lho. Kan harga Avanza-Senia bisa 3-4 kali lipat Ninja gan, jadi, kalau mobil aja banyak yang jualan sayur, maka wajar, Ninjapun buat jualan sayur, hhehe. Malah pake mobil lebih muat banyak gan.

mobil-buat-jualan-sayur
mobil buat jualan sayur

Nah, dimana sih mobil penumpang marak buat jualan sayur? Simak nih komentar lek Snalpot penjaga warung www.sijidewe.com ini:

dolan cikarang kene mbah.. pasar SGC .. jam 00-04 tukang sayur do kulakan rata-rata avanza xenia – rush terios nggo nggowo sayur grin emoticon .. sing tengkulak e lagi nggo pick up

Aihihi, ya namanya juga usaha gan! BTW kalau dari pemasukan, mm, jangan salah gan, jualan sayur itu omzetnya lumayan gede lho gan, bisa jutaan rupiah perputaran uang dalam sehari, so, kalau untuk bayar cicilan, ya, enting asal manajemen pengaturan uangnya bagus.

 

7 komentar pada “Mobilpun Dipake Jualan Sayur, Ya Biasa Aja

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: