Kecelakaan

Mobil Senggol Motor Lalu Diteriakin Maling Ringsek Dimassa

Mobil-Senggol-Motor-Lalu-Diteriakin-Maling-Ringsek-Dimassa
Mobil Senggol Motor Lalu Diteriakin Maling Ringsek Dimassa

Mobil Senggol Motor Lalu Diteriakin Maling Ringsek Dimassa. Seperti yang dishare oleh poldametrojaya.info  pada Minggu, 01 Mei 2016 kemarin ini bahwa sebuah mobil Cervolet Captiva diteriaki maling, dan kemudian dirusak massa di Jalan Kebagusan Besar RT 01/05, Kel. Kebagusan, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (1/5) siang. Sopir pun juga dianiaya massa sehingga harus dilarikan ke RS Siaga. Captiva abu abu methalik bernopol B 88 VIR ini kacanya ditimpuk dengan batu dan body penyok.

Menurut keterangan Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Zaky Alkazar Nasution insiden bermula saat mobil tersebut bersenggolan dengan sepeda motor di Jagakarsa sehingga pengendara motor jatuh. Pemotor yang kini belum diketahui identitasnya tersebut meneriaki maling pengemudi mobil yang bernama M. Irdano, 25, warga Apartemen Taman Kemayoran Condominium Tower Flamboyan tersebut.

Pengemudi mobil mengajak pemotor ke Polsek sambil mengendarai mobil, sementara pemotor dikabarkan marah dan kesal langsung memukul kaca pintu depan kanan pengendara mobil hingga pecah. Pengendara mobil berusaha lari mencari pos polis, namun massa sudah mengepung karena diteriaki maling oleh pemotor.

Massa mulai beringas dengan melempari mobil sampai kaca belakang pecah, sementara korban pun terus mencari kantor Polisi untuk cari perlindungan. Nah ketika memutarbalik kendaraan di Gang. Puskesmas Kebagusan, Pasar Minggu, Jaksel, massa tetap menyerang mobil Chevrolet tersebut, Ban belakang sebelah kiri patah dan ban terlepas, selanjutnya pengendara mobil membantingkan stir mobil kekiri dan berputar hingga naik ke atas taman Village Jati indah, Pasar Minggu, Jaksel.

Mobil rusak parah, dan korban memar diamuk massa dan dilarikan ke RS Siaga. Pemotor menggunakan sepeda motor mio warna silver, memakai helm putih, dan mengenakan jaket berwarna gelap, tak ada di tempat kejadian saat polisi datang.

 

14 komentar pada “Mobil Senggol Motor Lalu Diteriakin Maling Ringsek Dimassa

  • Orang pinter ketemu orang tolol… Dan masyarakatnya goblok..

    Balas
    • Polisinya PJR jg parah, ms kota besar tdk ada patroli, pos polisi jg jarang2, mlh sering tidak ngepos..

      Balas
  • wah itu yang naik motor kurang ajar takut ke kantor polisi kali. mungkin aja yg naik motor itu sebenere begal motor

    Balas
  • Pengendara motor anjingk motor murah 3jt belagu

    Balas
  • kalo gini siapa yang mau tanggungjawab….

    Balas
  • yang goblok pemotorna berarti…

    Balas
  • Pemotor di Jakarta emank barbar

    Balas
  • Gitu lah oknum pengendara motor goblok bin tolol ketemu masyarakat idiot

    Balas
  • Giliran motor yg nyenggol / nabrak aja buru2 kabur ngilang gak tau ke mana. Tipikal pemotor di Indonesia. Aji mumpung dah dapat kesempatan untuk hancurin mobil org berduit, gitu kali di pikiran masyarakat itu. Pikiran iblis dipiara…

    Balas
  • mirzadani aliya

    Tuh pengendara motor enak nya diapain y,ngga bisa diselesaikan dgn damai ajja apa ?!!pake teriak making bgtu,dah gitu masyarakat yg ikut ngancurin tuh Mobil mngkin keseringan mkn Oncom jadi bebal otak nya ga tau permasalahan sbnr nya gmna main ikut anarkis bgtu

    Balas
  • inilah lucunya hidup di Indonesia, ga peduli alasan atau kronologi. pokoknya kalau ada kejadian di jalan, orang yang lebih “kaya” harus salah, harus tanggung jawab. tapi giliran ketahuan kalau si “miskin” yang salah pada pura2 bego.

    welcome to Indonesia, dimana Shitnetron dan acara alay lebih diagungkan daripada acara pendidikan.

    Balas

Tinggalkan Balasan ke mirzadani aliya Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.