Vidio Marquez dan Dovi Crash Pasca Disalip Rossi

Vidio-Marquez-dan-Dovi-Crash-Pasca-Disalip-Rossi
Vidio Marquez dan Dovi Crash Pasca Disalip Rossi

Vidio Marquez dan Dovi Crash Pasca Disalip Rossi. ya ini setidaknya menjadi pengalaman yang unik, bahwa setelah disalip Rossi, Marquez jatuh alias crash dan crashnya itu berbarengan dengan Dovi. Menurut pengakuan Marquez kejadian ini desebabkan karena kurangnya akselerasi motornya ketika itu sehingga ndlosor. Berikut vidionya:

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!(https://www.facebook.com/MotoGP/videos/10154444299890769/)

Demikian statmen Marquez dikutip dari cra

Saya baru tah kalau Dovizioso crash saat saya juga mendarat di Gravel, jadi ini tidak ada hubungan ( senggolan ) .. ya tapi menarik karena kami berdua crash di waktu yang bersamaan….”

6 komentar pada “Vidio Marquez dan Dovi Crash Pasca Disalip Rossi

  • 10 Mei 2016 pada 07:16
    Permalink

    awalnya sih kirain si marques kaget pas liat dovi jatoh .. eh,pas liat replaynya ternyata yg ndlosor malah si marques duluan ..
    alasan paling logis yaaa paling mereka berdua kaget dan terbelalak aja pas nyium bau kentutnya vr46 .. pas itu om vale kentut loh 😀

    go vale ,go vale ..

    Balas
  • 10 Mei 2016 pada 08:55
    Permalink

    kayanya pengaruh dari winglet tuh ada angin kenceng dari samping,,, kayanya… hihi

    Balas
  • 10 Mei 2016 pada 10:13
    Permalink

    kalo di pause dikit2, keliatan marc duluan jatuh, baru dovi, mungkin mereka ngikutin kemiringan dan kecepatan rossi (biasanya yg dibelakang suka jadi drafting ngikutin menjadi bayang2 didepannya) tp gak bisa, jadi jatoh deh

    Balas
  • 10 Mei 2016 pada 21:59
    Permalink

    gokil jatohnya. bisa begitu, kalo bertigaan sama rossi jatuhnya bisa jadi momen langka, hahaha

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: