Balapan Motor

Gerry Salim Berjaya di IRS Supersport 600cc, Mantab Gan!

Gerry-Salim-Berjaya-di-IRS-Supersport-600cc
Gerry Salim Berjaya di IRS Supersport 600cc

Gerry Salim Berjaya di IRS Supersport 600cc, Mantab Gan! Yup, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim moncer di ajang balap Indospeed Racing Series (IRS) kelas supersport 600cc seri kedua di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Hujan deras gan di sesi kualifikasi, Gerry Salim membukukan 1’31,774 detik pada Sabtu (21/5). Pada race-1, Gerry Salim di posisi kedua.

Ketika race-2 yang Minggu (22/5), Gerry Salim kejar target menang,bersaing sengit dengan pebalap-pebalap di barisan depan, sehingga terjadi tontonan balap menegangkan. Ia pun berhasil melesat cepat pada tikungan terakhir di lap terakhir dan mengakhiri balapan pada posisi terdepan.

Gerry Salim Didampingi pelatih AHRT, M. Fadli Imammudin kini dua kali menaiki podium IRS supersport 600cc seri kedua, dimana iamenjadi runner up pada race 1 dan tercepat para race 2. Selain pebalap Gerry Salim, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menurunkan pebalap AHRT lainnya, Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica. Irfan Ardiansyah dalam kedua race seri ini menunjukkan persaingan yang tak kalah sengit dengan Gerry Salim dalam memperebutkan posisi ketiga dan keempat. Pebalap ini mengakhiri kedua balapan pada posisi ke-4. Sementara Rheza Danica sukses berada dalam 5 pebalap terdepan.

5 komentar pada “Gerry Salim Berjaya di IRS Supersport 600cc, Mantab Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.