GTR-150

Gallery Foto All New Honda Supra GTR 150 Standar dan Modifikasi

 Gallery-Foto-All-New-Honda-Supra-GTR-150-Standar-dan-Modifikasi.
Gallery Foto All New Honda Supra GTR 150 Standar dan Modifikasi

Gallery Foto All New Honda Supra GTR 150 Standar dan Modifikasi gan, biar gamblan seperti apa penampakannya. Yup, All New Honda Supra GTR 150 yang didesain sebagai motor yang tangguh dan kokoh namun tetap bertenaga dalam menaklukan rintangan saat berpetualang. Jelasnya sebagai motor bertenaga bergenre touring memang layak dimodif ala touring gan, jozz tenan. Standarnya aja dah joss apalagi modif. Berikut Gallerynya gan!

Menarik memang apa yang disampaika President Director AHM Toshiyuki Inuma, bahwa motor mampu menjadi sarana pemenuhanpassion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas.  Nah, All New Honda Supra GTR 150 ini dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan. Bisa jadi memang untuk petouring sejati gan. Berikut statmennya:

“All New Honda Supra GTR 150 yang hadir dengan konsep baru ini kami yakini akan menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam menaklukan rintangan sepanjang perjalanan. Model ini telah kami sematkan beragam keunggulan untuk menunjang performa tinggi namun tetap nyaman dan irit bahan bakar.”

All-New-Honda-Supra-GTR-150-2
All New Honda Supra GTR 150-2

Yang menarik lagi adalha bahwa sport cub terbaru Honda ini tampil dengan desain baru agresif melalui proporsi dimensi depan yangmerunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). Ini bisa dibilang motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Terlihat semakin futuristik dan agresif gan lekukan modelnya, sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

Belum lagi berbagai fitur unggulan yang dibenamkan mulai dari LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.  Combine digital panelmeter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara. Wes jozz pokoknya gan.

4 komentar pada “Gallery Foto All New Honda Supra GTR 150 Standar dan Modifikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.