Tilang

Pengemudi Pajero Ditilang Gara-gara Modif Plat Nomor, Gak Terima Ceramahin Polisi

Pengemudi-Pajero-Ditilang-Gara-gara-Modif-Plat-Nomor
Pengemudi Pajero Ditilang Gara-gara Modif Plat Nomor

Pengemudi Pajero Ditilang Gara-gara Modif Plat Nomor, Gak Terima dia malah Ceramahin Polisi gan. Dialah pemilik pajero Sport di Pekanbaru, Riau, yang ditilang polisi Lalu Lintas di ruas Jalan Jenderal Sudirman Ujung, pada hari Senin (23/5/2016) siang. Mobil mewahnya dihentikan polisi karena memakai pelat modifikasi hingga sekilas menyerupai nama.

Berikut vidionya:

Pemilik mobil ini sempat menceramahi petugas polisi yang menilangnya. Nampaknya cukup kesal karena razia itu tidak disosialisasikan sebelumnya. Selain itu dia berkilah kalau memodifikasi pelat itu tidak apa-apa, asalkan nomornya tetap sama. Mobil mewah ini aselinya berpelar  BM 54 TA, namun dimodif  sehingga mirip nama SUTA. Si bapak ini juga menceramahi polisi terkait lambatnya proses keluarnya pelat kendaraan baru, yang ia sebut memakan waktu enam bulan.

Berikut sedikit kutipan statmen debatnya:

“Sekaran………… Saya bukan mau melawan, ya kalau bapak mau menilang silahkan, kalau memang tidak ada toleransi. Kalau bapak nggak mau nunggu agak satu jam buat saya ganti pelatnya ya mau gimana,…”

Si bapak pengemudi Pajero Sport ini menurut goRiau sempat menyita perhatian warga lainnya di sekitar lokasi razia,  dimana banyak warga sempat menonton si bapak yang berdebat dengan petugas ini. Cukup lama nampaknyasi bapak ini beradu argumen dengan polisi lalu lintas, sampai akhirnya dia mengalah dan menerima tilang ini.

26 komentar pada “Pengemudi Pajero Ditilang Gara-gara Modif Plat Nomor, Gak Terima Ceramahin Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.