Vidio Polantas Ucapkan Kata-kata Tak Sopan Ke Ibu Hamil Ramai di FB

Polantas-Ucapkan-Kata-kata-Tak-Sopan
Polantas Ucapkan Kata-kata Tak Sopan

Vidio Polantas Ucapkan Kata-kata Tak Sopan Ke Ibu Hamil Ramai di FB. Vidio ini dishare oleh kun  Jogja Update. Pasca dishare video berdurasi s45 detik ini langsung menjadi viral di dunia maya khususnya FB . Berbagai tanggapan bermunculan, dan kemudian dishare dari satu akun ke akun lain dan menjadi ramai. Berikut vidionya gan


Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!
(https://www.facebook.com/JogjaUpdatePage/videos/1039710502790440/)

Akun Jogja Update menjabarkan bahwa ada seorang polantas mengucapkan kata2 tidak pantas kepada wanita dan ibu hamil. asaja gan vidio cukup singkat, dan dalam video tidak ada kronologi lengkap serta bukti kuat sehingga video ini hanya kalim sebelah pihak. Hal ini tentu saj bisa menumbuhkan opini bermacam-macam.

Berikut isi akun dari jogja update :

Jogja Update
POLANTAS BEJAT MULUTNYA
Oknum Polantas ini ucapkan kata-kata tak bermoral kepada wanita dan ibu hamil. Luar biasa penegak hukum di negeri ini.
MASIH PANTASKAH ORANG SEPERTI INI MEMAKAI SERAGAM? Boboroknya institusi Polantas ini.
“Masi patut kah dia memakai seragam ini… atau dicopot kan saja…. dia telah kasar dan mencaruti seorang wanita hamil serta org tua,”
(Kiriman: Jabrimed Alaika)
BANTU SEBARKAN BIAR TERKENAL! MULUT BEJATNYA.

Semoga saja ada tanggapan dari polisi, sehingga beritanya jadi clear. Jadi tidak menjadi bahan gunjingan.

15 komentar pada “Vidio Polantas Ucapkan Kata-kata Tak Sopan Ke Ibu Hamil Ramai di FB

  • 27 Mei 2016 pada 08:31
    Permalink

    Emang serba salah….
    Polisi gak bener lgs HEBOH & DI EXPOSE tp Polisi yg bener gak ada yg mau EXPOSE GEDE2 AN.

    Ada org kedudukan tinggi bermasalah DI EXPOSE GEDE2 AN tp org kecil bermasalah GAK ADA YG BERANI EXPOSE MALAH CARI DUKUNGAN & PEMBENARAN.

    Jd keliatan org2 cuma berani koar2 di DUNIA MAYA TP DI DUNIA NYATA MELEMPEM tp klo berani kan bisa saat kejadian lgs ngomong ditempat bukannya gak ada org nya malah koar2 di EXPOSE segala (scr gak lgs cari DUKUNGAN & PEMBENARAN). Yg lebih anehnya lg klo Hukum ditegakkan secara adil yg pasti masyarakat bawah merasa keberatan krn MAYORITAS masyarakat bawah itulah yg byk berbuat gak bener & akan sering bilang HUKUM TAJAM KE BAWAH LALU TUMPUL KE ATAS SPT MATA PISAU. Parah deh ngadepin org spt gini krn selalu MERASA PALING BENER DGN MEMAKAI AZAS ORG KECIL SPY AMAN

    Balas
    • 27 Mei 2016 pada 09:20
      Permalink

      kata siapa polisi baik ga di ekspos beberapa saat lalu ada polisi sambil jadi tukang pungut sampah apa ga di ekspos terus 86 itu bukannya over ekspos si krisna apa ga terekspos gila gilaan.

      Balas
    • 27 Mei 2016 pada 13:41
      Permalink

      yoga goblok banget deh loh
      ghgfhfgh

      Balas
    • 30 Mei 2016 pada 00:18
      Permalink

      Polisi bener ga di blow up.. karena itu udah tugas dan kewajiban. dia udah digaji buat itu. Polisi ga bener di ekspose karena itu melenceng dari tugas dan kewajiban. Bodoh!!!!!

      Balas
  • 27 Mei 2016 pada 08:35
    Permalink

    Jgn lupa utk org2 yg gak terima/tersinggung dgn komen gw silahkan cari alasan lain utk cari PEMBELAAN & PEMBENARAN plus cuma berani koar2 di dunia maya aka blog. Tau sendiri lah di dunia blog org bebas nulis tp ketemu melempem 100000000 bahasa. Dunia maya gt lohh… dunia Blogger gt lohh… wuahahahahahaaa

    Balas
  • 27 Mei 2016 pada 11:12
    Permalink

    polisi bosok kabeh.

    Balas
    • 27 Mei 2016 pada 17:56
      Permalink

      matamu,,,ra iso dadi polisi yo..wkkkk…wong tuomu sek goblok…nglahirke koe sek koclok..jal nek wani ng ngarep polisi muni ngono cuk…dasar SDM rendah….

      Balas
      • 27 Mei 2016 pada 19:48
        Permalink

        Wkwkwk…. Buangga ngunu dadi polisi mas? Polisi apik iku oknum, sing bejat akeh, sing abu2 yo akeh,,,, aku ae ra gelam dadi polisi,, penggawean gak mbois blas mas,,,, ra sah bangga nemen2

        Balas
  • 27 Mei 2016 pada 13:28
    Permalink

    di dunia nyata sama di dunia anime pun sama haha
    di attack on titan ada 3 divisi, penjaga,pengintai dan kepolisian,di anime pun di gambarin kalo diviai kepolisian militer divisi paling bobrok,paling korup,penyalahgunaan wewenang 😀
    asudahlah….
    fakta
    tapi tetp ada minoritas yg berkualitas,buat mereka ane doain sukses dah

    Balas
  • 29 Mei 2016 pada 07:35
    Permalink

    Perasaan yg bilang anjing tolol nyarimg lagi suaranya kok perempuan….polisinya cwewek ya ni….eramm orang sekrang

    Balas
  • 30 Mei 2016 pada 00:23
    Permalink

    Polisi lalu lintas, tempat satuan pembuangan korps bayangkara. Makanya bisanya cm buat buat heboh. Maklum otak org2 buangan levelnya sekelas satpam.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: