Sopir Avanza Maut Jogja Ngantuk Usai Nonton Final Liga Champion

Sopir-Avanza-Maut-Jogja-Ngantuk-Usai-Nonton-Final-Liga-Champion
Sopir Avanza Maut Jogja Ngantuk Usai Nonton Final Liga Champion

Sopir Avanza Maut Jogja Ngantuk Usai Nonton Final Liga Champion. Yup, setelah melakukan oleh TKP dan pengumpulan data diketahui bahwa Adhis Prihantara (28) warga Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), pengemudi Avanza maut yang menabrak sepasang suami istri di simpang empat Tugu Yogyakarta hingga korban tersebut tewas, seperti James Bons ulas dalam artikel Ini dan Ini, ternyata ia dalam kondisi mengantuk. Adhis diketahui abis nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola final Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid yang dilaksanakan di kawasan Babarsari, Depok, Sleman, Minggu (29/5/2016) dini hari. Oalah, ternyata gan.

Hal ini dipastikan oleh Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, Kompol Sugiyanta, bahwa menurutnya pengemudi tidak dalam kondisi terpengaruh minuman keras (miras). Adhis saat mengemudikan mobil dalam keadaan mengantuk. Kini Avanza warna silver H-9087-RR yang dikemudikan pemuda ini diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Yogyakarta. Hingga kini jajaran kepolisian Jogja hingga masih intensif menggali keterangan pelaku maupun dari yang lainnya terkait insiden yang menewaskan dua warga tadi pagi ini.

Semoga saja kasus ini lekas rampung gan, yang meninggal semoga tenang di alam sana, yang ditinggalkan mendapat kesabaran sehingga bisa menerima musibah ini dengan lapang, sementara penabrak bisa mengambil pelajaran dari kasus ini, sehingga ke depannya bisa lebih baik, dan juga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.

4 komentar pada “Sopir Avanza Maut Jogja Ngantuk Usai Nonton Final Liga Champion

  • 29 Mei 2016 pada 23:49
    Permalink

    2013 udah nabrak mati bapak sma anak. ngebut dia.

    Balas
  • 30 Mei 2016 pada 07:34
    Permalink

    Yang salah polisinya. Kalau sudah pernah makan korban, seharusnya nggak dapat SIM seumur hidup.

    Balas
  • 30 Mei 2016 pada 21:15
    Permalink

    harus nya simnya d cabut toh dlu jg pernah nabrak bapak sma anak smpe meninggal,skrg suami sama istri jd korbannya kalo di biarin liat aja 3 thn kedepan siapa lg yg dia tavrak lg smpe mninggal???

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: