Test Ride

Vidio Supra GTR 150 Dihajar di Jalan Berlumpur

vidio-Supra-GTR-150-Dihajar-di-Jalan-Berlumpur
Vidio Supra GTR 150 Dihajar di Jalan Berlumpur

Vidio Supra GTR 150 Dihajar di Jalan Berlumpur gan. Yup ini adalah serangkain test Ride yang dilakukan oleh 20 blogger Nasional yang mengetest Supra GTR 150 ini dari Bandung ke Karawang melalui gunung Tangkuban Perahu lalu setu Wanayasa, lalu ke Karawang, tepatnya ke Plant 4 Karawang. Berikut vidionya:

https://youtu.be/qTaT9fz8xdQ

Nah di jalur Bandung-Gunung Tangkuban Perahu ketika masuh daerah gunung tersebut, motor dicoba di test di area berlumpur, alamak tega nian. Ya, motornya standar, ban standar, dipake di jalur berlumpur, hehehe, seru ga. Bagi orang yang lahir dan besar di kampung jalur seperti ini ya biasa aja gan, santai bin woles, namun bagi yang biasa dikota, apalagai jarang lewat jalur berlumpur ya agak berat. Beberapa biker sempat ndlosor di jalur berlumpur ini. Hanya saja karena berlumpur dan kecepatan renda, jatuhpun juga biasa aja, tak ada yang luka, hanya saja baju harus siap ditempeli lumpur.

Yup secara umum motor ini cukup mumpuni di tanjakan-turunan-hingga jalur berkelok. Bahkan di jalur lumpur masih bisa angkat gigi, ya tentu saja meski beberapa kali selup, karena bannya ban standar bukan ban garuk tanah.

Yup, masih ada beberapa artikel tentang test ride ini gan, nantikan saja, ini baru testimoni di daerah berlumpur.

11 komentar pada “Vidio Supra GTR 150 Dihajar di Jalan Berlumpur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.