Geng Motor selain Bunuh Anggota Kopassus Juga Siksa Warga hingga Sekarat

Geng Motor selain Bunuh Anggota Kopassus Juga Siksa Warga hingga Sekarat
Geng Motor selain Bunuh Anggota Kopassus Juga Siksa Warga hingga Sekarat, lustrasi

Geng Motor selain Bunuh Anggota Kopassus Juga Siksa Warga hingga Sekarat. Yup gan, setelah terbunuhnya Pratu Galang anggota Kopassus, penyidik Polda Jabar terus menyelidiki kasus ini. Ternyata menemukan fakat bahwa selain menganiaya Prattu Galang, geng motor juga melakukan penganiayaan terhadap warga hingga sekarat di lokasi tewasnya Prajurit Satu (Pratu) Galang. Insiden penganiayaan ini diduga dilakukan anggota geng motor beberapa jam setelah Galang terbunuh.

Jelasnya gan, menurut nusanews dari hasil penelusuran yang dilakukan oleh tim khusus dari Polda Jabar, diketahui ada kejadian yang sama di lokasi yang sama dan diduga dilakukan oleh gerombolan yang sama, kemudian melukai satu orang warga sipil. Kini korban berada di rumah sakit. Selanjutnya pihak Polda bakal menelusuri keterangan korban penganiayaan ini untuk mengungkap kasus tersebut.

Nah, selain keterangan korban, data lain yang mendukung adalah CCTV yang saat ini tengah dibawa ke Labfor untuk diuteliti. Ya, CCTV trsebut karena kejadiannya jam 2 dinihari, gambarnya agak buram, sehingga harus diteliti di Labfor.

Moga aja cepat kelar gan kasusnya.

11 thoughts on “Geng Motor selain Bunuh Anggota Kopassus Juga Siksa Warga hingga Sekarat

  • 12 Juni 2016 pada 10:42
    Permalink

    Gemes bener nih sama sampah masyarakat yang berbahaya ini.. saya 100% setuju dengan bapak Ryamizard yang menginstruksikan untuk memberantas habis geng motor koplak ini.. minimal di bikin cacat permanen semuanya.

    Balas
  • 12 Juni 2016 pada 11:01
    Permalink

    tunjukkan jiwa korsa anda..babat habis beruk beruk geng motor sampah masyarakat..mrk ga layak hidup…biar kt msh dbwah umur..gd ampun…habisi!!!!!!

    Balas
  • 12 Juni 2016 pada 11:47
    Permalink

    Bantai juga pak geng motor di cirebon. Sudah sangat meresahkan masyarakat…

    Balas
  • 12 Juni 2016 pada 13:33
    Permalink

    sudah pasti di habisin kopasus nih kaya cebongan tapj level max

    Balas
  • 12 Juni 2016 pada 18:10
    Permalink

    Klo kopassus turun tangan yaa berarti yasinan dirumah anggota geng mtr ya??

    Balas
  • 12 Juni 2016 pada 22:39
    Permalink

    Harus ada shock therapy bentuk petrus buat ngurangin gank motor seperti dilampung dulu tau2 pagi mayat2 sampah masyarakat udah bergelimpangan di pinggir jalan seperti bangke anjing

    Balas
    • 13 Juni 2016 pada 00:46
      Permalink

      Yg di dlm lapas cebongan aja di tembus apalagi cm berkeliaran di luar,,,tunggu saja kelanjutan nya,kan satu sdh bonyok tertangkap,,,bakal menyusul itu yg lain nya..

      Balas
  • 13 Juni 2016 pada 05:52
    Permalink

    waduh manaa yang mati anggota kopasus siap siap aja tu yang ngebunuh bakal dibantai sampe tujuh turunan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,seremmmm,wani wanine menggangu macan tidur

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: