Rumor Sosmed; Denpom TNI Sweeping Geng Motor dan Tembak di Tempat
Rumor Sosmed; Denpom TNI Sweeping Geng Motor dan Tembak di Tempat

Rumor Sosmed; Denpom TNI Sweeping Geng Motor dan Tembak di Tempat. Ya, sebagai kelanjutan dari terbunuhnya Pratu Galang, anggota Kopassu pada hari Minggu, 5-06-2016 lalu, kini beredar rumor bahwa Denpom TNI mengadakan sweeping “GENG MOTOR” dan langsung tembak ditempat. Rumor ini kabarnya berisi juga himbauan untuk yang suka nongkrong malam terutama bulan RAMADHAN, harap dikurangin untuk saat ini, dari pada kena sasaran.

Rumor ini salah satunya dipublish oleh mas bro Damar Wae Lah 49 mins dengan status berikut;

“Diberitahukan untuk seluruh warga sipil maupun bikers, untuk mengurangi kumpul malam, terutama bikers dimohon untuk mengurangi soan atau kopsan dimalam hari untuk saat ini, dikarenakan Denpom TNI mengadakan sweeping “GENG MOTOR” dan langsung tembak ditempat, jadi untuk kalian yang suka atau masih suka nongkrong malam terutama bulan RAMADHAN, harap dikurangin untuk saat ini, dari pada kita malah kena sasaran ?
Kemudian ada lagi himbauan lain di FB oleh status akun FB lain sebagai berikut:
sweeping klub motor di jabar
sweeping klub motor di jabar

Atau ini juga gan:

sweeping geng motor
sweeping geng motor

Ya, ini baru sekedar rumor yang berkembang di FB, dan kemudian dishare dari satu akun ke akun lain lalu kemudian menjadi Viral. Kita tunggu aja klarifikasi dari kepolisian gan. Dan semoga juga kasus yang begini cepat bisa terselesaikan agar tidak meresahkan masyarakat.