Vidio Para Pemotor Sibuk Keluar Jalur Busway, Efek Tilang 500 Rebu
Vidio Para Pemotor Sibuk Keluar Jalur Busway, Efek Tilang 500 Rebu

Vidio Para Pemotor Sibuk Keluar Jalur Busway, Efek Tilang 500 Rebu gan. Ya, sejak Senin, 13-06-2016 lalu ditertibkan lagi pengendara yang masuk jalur busway dengan ancaman tilang maksimal yakni Rp. 500.000,- ternya cukup membuat nyali para pemotor yang hobi melanggar ciut. Lihat saja dalam vidio tersebut pada belok dan rame-rame angkat motor dari jalur busway. hehehee. Berikut ini Vidionya:

(https://www.facebook.com/kikie.gmuks/videos/10206650253036973/)

Ya wong ya motor seberat itu diangkat dari jalur busway ya agak susah gan, akhirnya harus tolong menolong dalam menghindari tilang, hehehehe! Jadi semrawut gan nampaknya. Takut juga kena denda Rp. 500 rebu gan.

Yup, vidio yang diupload oleh mas bro Kikie Gmuks pada 5 hrs lalu dari Jakarta dengan status sebagai berikut:

“Hadewww
Ada mikir ga seh

‪#‎mogeselalusalah‬
‪#‎500rb‬ kekecilan mungkin

Dilihat tak kurang dari 6.1K Views dan dishare dari gorup ke gorup. Nah apa kata netizen? Simak berikut gan!

  • Yaaa bginilaahh.. Jd ktertiban yg kita mau cari terbukti jangan lewat peraturan dan hukuman.. Hrus dr akar nya.. Edukasi, moral, dan nilai agama untuk generasi slanjutnya hrus lebih baik.. Spy generasi hancur ini lewat.. Smoga Indonesia lebih baik..
  • kalo moge pasti rame…karena ga bisa keangkat hahahhahahhahah
  • ambil positif nya aja bang…. orang endonesah itu kerjasama saling tolong menolong ….
    wkwkwkwk
  • Itu binatang bukan manusia…..kl gw jd supir busway nya,klakson panjang aja terus sambil maju…..ngapain takut sama org salah
  • Yg komen orang muna semua sok suci kyak g pernah nglangar lalu lintas aj,intropeksi diri sendiri jgn asal nyeplos menghujat orang lain
  • Kalo gak mau dibilang MoGe selalu salah, bayarin dong tuh Motor Bebek masing2 Rp 500 Rb
  • Takut tuh sama Tuhan masa sama polisii malu sama kucing ,#moge&ninjaarogansekali

Hehe, ya gitu deh! Pembelajaran aja buat kita semua.