Ini Anak SD Kok Ya Rame-rame Bawa Motor, Dihujat Netizen

Ini Anak SD Kok Ya Rame-rame Bawa Motor
Ini Anak SD Kok Ya Rame-rame Bawa Motor

Ini Anak SD Kok Ya Rame-rame Bawa Motor, kok ya ngeri amat gan liatnya. Ya kan selama ini sering kali kecelakaan menimpa anak kecil alias masih di bawah umur naik motor. Karena emosi belum stabil, kemampuan belum memandai dah dikasih motor. Ya kalau terjadi sesuatu kan orang tua juga yang nyesel, yang ngasih motor juga yang nyesel gan. Gambar ini dipublish oleh mas bro Eko Cukrik di group ‎Info Cegatan Blitar pada 12 hrs  dengan status sebagai berikut:

“alhamdulillah… mereka sudah mandiri… berangkat sekolah sendiri..

Lalu apa tanggapan netizen? Simak gan!

  • lha jenenge ae jaman edan yow ngeneki, njajal spo biyen sing pertama njuluki jaman edan?
    dadi kenyataan saiki…
  • aku jga heran, ma org tua merka kok tega,y anak msh pakai sergam merh pth, dip’blehkn bwa mtr sendri… Dides2 jga dah bnyak kya gtu,,,
  • Oalah …pak ..Buk…lek montore bruk ..niku mengke nopo ngeh kiat nangek ne tho ya alloh ya alloh klklklkll
  • Yowalah le le.. Montor ro wong e jek gedian montore. Kembruk an loro lho.
  • Bibit pataka….secara umum syarat bawa motor udh punya sim. Syarat punya sim jelas. Usia dan uji kelayakan. Lek ngunu iku sing pekok sing tuo po bocah e mung sekolah tpi ra diwuruki nger
  • Biasane wong tuo ne nyesel lek kenek kejadian sing mengenas kan karo anak e gara2 motor,,baru podo sadar dewe2 n menyesal sak umur uripe

Bagaimana menurut agan sekalian?

8 komentar pada “Ini Anak SD Kok Ya Rame-rame Bawa Motor, Dihujat Netizen

  • 18 Juni 2016 pada 04:58
    Permalink

    Di komplek kalo tiap sore juga kaya begituan banyak, mana pada seruntulan lagi. Kalo jaman saya dulu sih pada pake sepeda aja udah seneng banget. Sambil ngebayangin jadi power ranger.

    Balas
  • 18 Juni 2016 pada 05:16
    Permalink

    Ben mnah, ndang modyar ndang entek model ngono kui, wong tuwone ra nduwe utek.

    Balas
  • 18 Juni 2016 pada 06:40
    Permalink

    Justru itu bagus. Akan mengurangi DNA orang2 bodoh di Indonesia. Semoga saja pas DNA mereka ilang tidak mengajak pengguna jalan lain.

    Balas
  • 18 Juni 2016 pada 16:01
    Permalink

    Ini ortunya kelewatan, cuek.. .mesin itu pembunuh yg cepat

    Balas
  • 21 April 2017 pada 20:28
    Permalink

    wes gen sisan modyar…..gen ilang makhluk2 alay lan koyo ngono kuwi

    Balas
  • 27 April 2017 pada 09:44
    Permalink

    Kasihan anak2 itu. Mereka terlahir dari orang tua yg goblok sehingga membiarkan anak-anak mereka mengendarai sepeda motor.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: