Berita Umum

Hasil Sweeping; Ketua Kelompok Motor Adalah Anak TNI, Bawa Senpi?

Ketua Kelompok Motor Adalah Anak TNI
Ketua Kelompok Motor Adalah Anak TNI

Hasil Sweeping;  Ketua Kelompok Motor Adalah Anak TNI, Bawa Senpi. Yup mas bro sekalian, ini adalah broadcasting yang kemudian beredar di FB Yang belum tentu bisa dijamin kebenarannya, yang menerangkan secara detail kejadian sweeping terhadap anak motor atau mungkin pada geng motor yang mungkin ada kaitannya dengan terbunuhnya Pratu Galang. Ya, dalam sweeping ini menurut broadcasting tersebut, telah mengamankan sekelompok anak motor yang sedang kopdara dan minum minuman keras. Berikut isi Broadcatingnya gan:

Beredar Broadcasting Yang Menerangkan Sweeping Geng Motor
Beredar Broadcasting Yang Menerangkan Sweeping Geng Motor
sweeping geng motor
sweeping geng motor

Yang paling ngeri adalah ketuanya ternyata anak tentara juga, sweepingnya dilakukan oleh tentara, wah repot ini gan. Dah gitu diterangka bawa senpi pula. Hanyasaja masih diperdebatkan itu pistol senpi senjata api atau Air Soft Gun, karena pelurunya Gotri. Mungkin yang dimaksud senpi itu senjata pistol, belum ke senjata api, ya wallahu a’lam gan. Berikt ini gambar pistol yang dibawa:

pistol yang dibawa geng motor
pistol yang dibawa geng motor

Nah, kalaumenurut brader dari Bandung kabarnya peristiwa ini bener terjadi da betul terjadi di jalan Pajajaran sebagaimana dituturkan di atas. Ya, sekali lagi ini baru berdasarkan broadcasting yang James Bons dapat, belum dijamin kebenarannya. Monggo kalu dikoreksi. Beberapa berita sebelumnya tentang sweeping ini ada di beberapa artikel berikut:

Ini Dia Foto-foto Geng Motor Yang Bonyok di FB TNI

Geng Motor Pembunuh Pratu Galang Ditangkap Kopassus, Benarkah?

Wah Betulkah Ini Sweeping Geng Motor Oleh TNI?

Yang paling serem adalah poinut-Melakukan pendataan terhadap pok tersebut-, hehehe pendataan aja dah bonyok gitu, gmana kalau dah ketemu pelakunya, wah jadi perkedel, aihihihih. Sip gan. Lanjutkan pak!

10 komentar pada “Hasil Sweeping; Ketua Kelompok Motor Adalah Anak TNI, Bawa Senpi?

  • Woalaggg softgun ko dibilang senpi. . . . Buat gaya2an ajh itu

    Balas
  • isa blackstone

    Itu unit air gun dengan tenaga gas CO2 . Bukan air soft gun apalagi senpi.. Lebih cerdas lebih cermat dalam membuat berita sehingga tidak tampak bodoh.

    Balas
  • Sedikit share gan…

    Airsoftgun menggunakan bb plastik berukuran 6mm dengan menggunakan Gren Gas, dan biasa digunakan dalam permainan airsoft, skirmish dsb yg terkait airsoft.

    Peluru Gotri ukuran 4,5mm , ini bukan Air Softgun namun sudah masuk ke dalam kategori Air Gun yang berbahaya jika disalahgunakan, dengan menggunakan gas CO2 dan tidak bisa digunakan utk permainan dalam airsoft.

    Semoga membantu…

    Balas
  • sory om. itu air gun. jangan samakan air soft gun dengan air gun. air soft gun itu cuman mainan.. tolong diperbaiki tulisanya..

    Balas
  • liat magazine nya, airgun / air softgun itu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.