Race

Marquez Menangi Race GP Sachsenring 2016 Seru Gan

Marquez Menangi Race GP Sachsenring
Marquez Menangi Race GP Sachsenring

Marquez Menangi Race GP Sachsenring. Race GP Sachsenring memang dinanti banyak pihak gan. Setelah libur 3 minggu tentu banyak  yang kangen hehehe. Ya, yang bikin penasaran adalah, awalnya kubu Yamaha moncer lewat Rossi dan Loreenzo, namun belakangan justru Marquez terus bertrend positif dan kini memimpin klasmen sementara. Nah, ini hanya kebetulan atau memang Honda terus memperbaiki diri dan Yamaha ketinggalan? Tentunya jadi pertimbangan banyak fihak. Nah khusus untuk Race di Sachsenring kini kondisi hujang gan, wet race. Tentunya bikin deg-degan siapa nih yang menang? Jalannya race

Ya, wet race gan. Balapan baru dimulai percikan air meulai mengepul dari ban semua pembalap. Marquez mulai dari urutan pertama disusul  Barbara dan Rossi di urutan 3. Saat start, Marquez langsung ngacir di depan, lalu Rossi dari urutan ke 3 langsung ke urutan ke dua di belakang Marquez. Selanjutnya Rossi menyalip Marquez dan memimpin balapan. Dovi dari urutan ke 7 pun tiba tiba sudah di belakang Marquez dan menyalip Marquez. Kemudian Petruziz yang dari urutan 4 nyalip Marquez.

28 Lasp to go, Dovi nyalip Rossi, dan kemudian Petruzzipun juga nyalip Rossi. Rossipun melorot ke posisi 3 dan Marquez ke posisi 4. Edian Petruzzipun nyalip Dovi. Edaan, Ducati memang cocok buat wet race gan, galak banget di kondisi basah. Dua Ducati sejauh ini memimpin.

Oh iya, Lorenzo yang start dari posisi 11, mampu naik ke posisi 10, namun saat 26 laps to go, ia melorot ke posisi 12. 25laps to go, jack Millerpun menyalip Marquez dan memaksa Marquez turun ke posisi 5. Selanjutnya Marquez terus berjuang dari intimidasi Hector Barbera yang berusaha mengkudetanya dari posisi 5.

Adapun di belakang Barbera dan Marquez, Pedrosa di posisi 8 sedang berusaha matimatian mengkudeta Ianone di posisi 7. Wew, 22 Laps to go, Marquez berhasil disalip Barbera, dan harus puas menduduki posisi 6.

Di belakang, Lorenzo terus bergulat dengan Duo Espargaro dan Vinales. Akhirnya orenzo terlempar ke posisi 5.

oooowww, Petruzzzi ndolsor, 00000wwwwwh, Marquez ndlosor, nggak ndlosor sih, cuman keduanya melebar ke gravel. Dan keduanya bisa kembali mbalap lagi. KEjadian di20 Laps to Go.

Dovipun menempati urutan pertama untuk sementara, disusul Rossi dan Barbera. Sementara Marquez kembali fight di posisi 8 berusaha nyalip Ianone.

16 laps to go, Rossi di salip Barbera.

Wah di 15 laps to go, kondisi lintasan mulai mengering. Para crew siap-siap untuk mengganti motor yang bannya untuk lintasan kering.

13 laps to go, Rossi kembali menyalip Barbera. Espargaro dari Yamaha Monster Energy ndlosor gan. Lorenzo naik ke urutan 11. Rossi mulai mendekati Doidzioso di posisi 1.

10 laps to go, Marquez dengan garang nyalip Lorenzo di posisi 9. Ban Dovi sudah nampak peang gan, dan di pit crew sudah siap menunggu untuk ganti ban. Akhirnya Dovi, Rossi, dan barbera ganti ban. Dan posisipun melorot. Miller dan Marquez gentia memimpin gan. Dan balakangan Marquez menyalip dan menempati urutan pertama.

4 laps to go, posisi 1-10 sebagai berikut: Marquez, Reding. Dovi, Crutchlow,Ianone, Pedrosa, Rossi, Miller, Barbera, Bautista.

 Berikut hasil selengkapnya:

1
93
M. MARQUEZ
47:03.239
2
35
C. CRUTCHLOW
+9.857
3
4
A. DOVIZIOSO
+11.613
4
45
S. REDDING
+11.992
5
29
A. IANNONE
+22.755
6
26
D. PEDROSA
+25.920
7
43
J. MILLER
+26.043
8
46
V. ROSSI
+26.449
9
8
H. BARBERA
+26.614
10
19
A. BAUTISTA
+31.274

Jozzz.

3 komentar pada “Marquez Menangi Race GP Sachsenring 2016 Seru Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.