Info Umum Motor Honda

Melalui AHMBS 2016 AHM Gali Siswa Berprestasi

Melalui AHMBS 2016 AHM Gali Siswa Berprestasi
Melalui AHMBS 2016 AHM Gali Siswa Berprestasi

Melalui AHMBS 2016 AHM Gali Siswa Berprestasi. Ya, peningkatan kualitas generasi muda berjiwa entrepreneur kini didukung penuh oeleh AHM melalui program Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2016. Pada program untuk menjaring sekaligus mewadahi potensi kreatif anak muda berprestasi di tingkat SLTA AHM menggelar AHMBS secara rutin setiap tahun. Tahun ini, ternyata syda ke-14 nya gan. Temanya adalah “Young Entrepreneur”. AHMBS melakuan seleksi lewat main dealer sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia. Dari 573 peserta dari 301 sekolah yang mengikuti seleksi AHMBS di tingkat daerahtahun ini, terpilih 70 siswa-siswi terbaik yang akan mengikuti Final AHMBS 2016 tingkat nasional di Jakarta pada 4-8 Agustus 2016.

Ketika proses seleksi, para peserta ditantang membuat karya tulis yang memaparkan kegiatan wirausaha yang telah dilakukan. Penilaian dengan melihat keunikan ide wirausaha, proses perencanaan, proses eksekusi jual beli, laporan keuangan, hingga skema mempertahankan dan mengembangkan usahanya. Menurut Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, perusahaan ingin menanamkan semangat wirausaha di kalangan anak muda yang kelak akan menjadi menjadi salah satu bagian dari penentu pertumbuhan ekonomi bangsa melalu program ini.

Nah, kini siswa terpilih di babak final bakal dapat motivasi dan bimbingan langsung dari beberapa tokoh nasional. Manteb gan, merka ini akan mendapatkan penguatan karakter untuk menjadi wirausaha yang unggul, berkualitas, dan sukses, kemudianjuga memiliki semangat pengabdian yang besar bagi bangsa dan negara. Kemudian dibekali pengetahuantentang socio-preneurship. AHMBS 2016 tingkat nasional ini didukung juga oleh Yayasan AHM serta anak perusahaan AHM yaitu PT Suryaraya Rubberindo Industries, PT Yutaka Manufacturing Indonesia, PT Showa Indonesia Manufacturing, dan PT Musashi Auto Parts Indonesia.

29 komentar pada “Melalui AHMBS 2016 AHM Gali Siswa Berprestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.