Menghindari Motor Bus Rosalia Tabrak dua Rumah
Menghindari Motor Bus Rosalia Tabrak dua Rumah

Menghindari Motor Bus Rosalia Tabrak dua Rumah di Pasuruan. Bus Rosalia Indah bernopol AD 1530 AU menabrak dua rumah di JL Rejoso Pasuruan. Menurut keterangan dari Iptu Jayadi Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan bus ini melaju dari barat ke timur. Ketika tiba di tempat kejadian bus mendahului kendaraan lain dari sebelah kiri. Ternyata ada sepeda motor yang menyebrang akan masuk gang. Lalu terjadilah kecelakaan tersebut. Dalam kecelakaan ini terdapat tiga orang mengalami luka, yakni sopir bus, kenek bus dan dua orang penumpang.

Berikut penuturan akun Fb Andrew Chandra Christhoper 3 hrs lalu :

“14.02 : Bus Rosalia Indah AD 1530 AU yang menabrak dua rumah di JL Rejoso Pasuruan sudah selesai dievakuasi. Iptu Jayadi Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan menjelaskan bus ini melaju dari barat ke timur, di lokasi bus mendahului kendaraan lain dari sebelah kiri. Ternyata ada sepeda motor yang menyebrang akan masuk gang. Sopir yang kaget langsung banting stir, menabrak becak yang parkir, lalu menabrak dua rumah. Kondisi rumah hancur total bagian teras dan ruang tamu. Akibat kejadian ini, tiga orang mengalami luka, antara lain sopir bus, kenek bus dan dua orang penumpang. Foto-foto : Lingga, Norman dan Rere via e100. (odp-rt)

bus tabrak rumah di pasuruan
bus tabrak rumah di pasuruan

Ditambah keterangan dari akun fb M.A. Ucok Sitanggang sebagai berikut :

“Critane mobil pelan2 ngambil jalur tengah,mungkin mau nyebrang..bus mngurangi keceptan,mndahului dari kiri..tiba2 dari samping sebelah kanan mobil ada motor mendahului langsung memotong nyebrang ke kiri,bus banting stir ke kiri menghindari menabrak motor yg mendahului mobil dari kanan,memotong depan mobil nyebrang masuk ke gang di kiri..supir mobil rem mendadak,bus rem mendadak sxan banting kiri karna tidak sampai takut menabrak motor,bus banting lagi ke kiri nabrak rumah..

Mesdi Anto sing mendahului ko sebelah kiri ki yo salah…bise yo salah
M.A. Ucok SitanggangMau nyebrang ke kanan Mas mobilny posisi dah di tengah..jd lewat kiri jalannya..
Just kilas info aja gan, semoga kita bisa lebih hati-hati di jalan gan.