CB150R

Liputan Acara Third Anniversary Plestric ; CB 150 Owner Cirebon

Liputan Acara Third Anniversary Plestric
Liputan Acara Third Anniversary Plestric

Liputan Acara Third Anniversary Plestric ; CB 150 Owner Cirebon. Yup Mas bro sekalian hari ini, 24 Juli 2016 bertempat di Lapangan bola Wijen Gempol cirebon, berlangsung acaraThird Anniversary Plestric. Plestric adalah singkatan dari Plat E Streetfire Cirebon. Acara sungguh meriah gan, dihadiri sekitar 61 klub yang dan hingga ratusan biker berkumpul menyambut ultah ke 3 Plestrik ini gan.

Yup. Acara ini diwarnai dengan bebarapa kegiatan menarik.Tentunya yang pasti pertama bisa kongkow kopdar bareng brader-brader user CB 150 R gan. Menyambung tali silaturrahim antar sesama biker. Nah berikut ini beberapa acaranya gan:

  • Sunatan Masal
  • Service Gratis
  • Baksos Perbaikan Masjid
  • Gelar Tari Daerah
  • Modif Contest
sunat massal Plestric
sunat massal Plestric

Sunat masal ini melibatkan anak-anak usia sunat yang berasal dari sepkitar lokasi acara. Pagi hari dilakukan arak-arakan peserta sunat masal ini menyusuri kampung sekitar lokasi acara dan berakhir di lapangan tempat penyelenggaraan acara. Yup, tradisi Cirebon memang unik gan, biasanya anak kalau mau disunat memang diarak keliling kampung, sebagai wujud syukur kepada Allah atas berhasilnya khitan yang dilaksanakan.

service gratis plestric
service gratis plestric

Sementara Service gratis dilakukan pada para peserta dan juga warga sekitar yang motornya mengalami masalah atau kerusakan. Service gratis ini didukung penuh oleh dealer BMJ aka Bintang Motor Jaya yang berlokasi di Jalan Fatahilah Plered, tepat depan RRI.

Adapun Baksos Perbaikan masjid dilaksanakan pertama dengan mendata masjid-masjid atau mushalla di sekitar area penyelenggaraan acara. Dari data tersebut diketahui beberapa Masjid atau Mushalla yang mengalami kesrusakan, kemudian diberi bantuan perbaikan.

tari topeng ultah plestric
tari topeng ultah plestric

Sementara itu gelar tari daerah diwarnai dengan manggungnya tari Barongsay dan tari topeng. Manteb gan, sambil kopdar, kongkow, bisa menikmati sekligus melestarikan budaya daerah.

modif contest acara ultah plestric
modif contest acara ultah plestric

Modif contest, diikuti oleh beberapa pesertanya ada yang merupakan member Plectric ada juga yang dari tamu undangan. Dari modif contest ini bakal diambil 3 pemenang untuk memperrebutkan hadiah utama bagi Juara pertama. Yakni uang Tunai sebesar Rp. 400.000, kemudian juara 2 uang tunai Rp. 50.000 plus jaket, dan juara 3 mendapatkan hadiah yang sama dengan juara 2. Penilain dilaksanakan dengan mempertimbangkan unsur sevety, lalu unsur part racing yang digunakan, dan standar kelengkapn berkendara.

ultah ke 3 plectric
ultah ke 3 plectric

plestric

plestric ultah
plestric ultah

Nah dalam acara ini, para brader bisa menikmati hidangan makanan khas saerah Cirebon, seperti Boled, Kacang godog, dihibur oleh Band Akustikan asal Cirebon. Selamat dan sukses buat Plestric Cirebon.

2 komentar pada “Liputan Acara Third Anniversary Plestric ; CB 150 Owner Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.