Berita Umum

Pembegalan di Wisata Bukit Jeddih Madura Sebulan bisa 20 Kasus

Pembegalan di Wisata Bukit Jeddih Madura Sebulan bisa 20 Kasus
Pembegalan di Wisata Bukit Jeddih Madura Sebulan bisa 20 Kasus

Pembegalan di Wisata Bukit Jeddih Madura Sebulan bisa 20 Kasus. Ya, kalau melihat gambar di atas, nampaknya bikin kita penasaran, bukit kapur yang membentang. Menantang andrenalin untuk datang. Hanyasaja menurut selentingan kabar yang ditulis di Fb oleh akun FB mas bro Faris ini , serem. Ternyata daerah ini ditunggui begal yang biking ngeri. Betapa tidak geri wong hampir tiap hari ada begal. Bayangin aja, dalam 1 bulan katanya ada 20 kasus pembegalan di sini. Nah, disini ganjilnya gan. James Bons belum berani menilai, mana sebenarnya yang aneh. Polisinya yang gak mau menangani atau data keluhan yang boleh jadi kurang tepat!

Tengok saja gan keluhan korban yakni Faris Rizky Pratama yang menuliskan keluhannya di fanspage FB ‎E100 pada Follow · July 22 · Edited  tentang keluhannya yang berhubungan dengan Pembegalan di Wisata Bukit Jeddih Madura Sebulan bisa 20 Kasus, dengan status berikut ini:

“BEGAL BUKIT JEDDIH merajalela. Kejadian ini saya dan 7 orang teman rombongan saya alami kemarin 21/07/2016. Tepatnya pada pukul 15.30 sore waktu setempat pada jalanan arah pulang dari bukit jeddih, burneh,bangkalan. (Daerah gudang besar, depan Sdn burneh) Kami menaiki 4 motor dan sudah berjalan secara bersama sama. Saya dibonceng teman saya aldi yang berada di rombongan paling belakang, dicegat oleh 4 orang sekawanan begal. Mereka menggunakan 2 motor yang masing-masing membawa senjata tajam parang, golok, dan clurit.
Mereka langsung memepet kami dari samping kanan kiri. Sembari memepet, saya yang berada diboncengan langsung dihujani pukulan dikepala dan punggung dari arah kawanan sebelah kiri. Sementara teman saya yang membonceng menerima serangan senjata tajam pada tangan dan lengan. Nah karena masih berusaha menangkis serangan bertubi-tubi akibat berusaha tancap gas dan menghadang pukulan senjata yg diberikan oleh mereka.
Akhirnya motor kamipun langsung oleng dan jatuh ke kanan jalan. Setelah terjatuh saya yang masih berusaha berdiri secepatnya masih menerima pukulan di bagian kepala belakang dari salah satu kawanan. Kemudian setelah ada celah untuk menghindar dari senjata parang yang coba disambitkan. Saya berlari ke arah jalanan dengan lalu lalang sedikit ramai sambil berteriak minta tolong dan meneriaki rampok. Namun warga sekitar seakan acuh tidak menghiraukan kejadian kejahatan yang kami alami.

Saya berlari sampai sekitar 50m dari kawanan. Kemudian diikuti teman saya yang membonceng juga akhirnya bisa selamat karena bisa lari dari serangan begal bengis itu. Motor vario 125 2014 black silver berhasil dibawa kabur kearah berlawan dari arah kami berlari. Setelah berhasil berlari, kami hanya bisa jongkok lemas dipinggir jalan dengan luka-luka dilengan yang kami alami.

Rombongan kami baru menyadari jika kami tertinggal putar balik kembali setelah sekitar 100m didepan. Kami tidak menyadari jika kami dibuntuti. Sepertinya mereka sudah mengincar kami dari tempat parkir wisata. Karena kami menemukan kejanggalan dan gelagat aneh pada beberapa orang yg mengaku sebagai petugas wisata. Mereka berada dikawah kapur buatan berwarna biru dibagian bawah, dan 2 petugas tiket yang berjaga di tebing bukit atas.
Kejadian ini sudah ditangani oleh polsek burneh dan polsek socah bangkalan Madura. Menurut keterangan pihak kepolisian kejadian ini sudah ke 20 kalinya dalam bulan ini ( hampir 1 hari sekali ). Rata-rata korbannya adalah pengunjung dari luar kota yang tertarik mengunjungi bukit jeddih. Paling banyak dialami oleh warga surabaya.
Pesona alamnya memang luar biasa, tetapi bahaya yang mengancam juga luar biasa. Sepertinya dengan semakin ramainya kunjungan ke tempat wisata disana. Semakin banyak kejadian kejahatan yang dilakukan kepada wisatawannya. SAYA HIMBAU UNTUK WISATAWAN YANG AKAN MENGUNJUNGI kawasan wisata bukit jeddih untuk waspada. Atau berpikir sekali lagi atau berpindah ke lokasi wisata didaerah lainnya yg lebih aman. Aagar jika lokasi wisata mereka tidak ada pengunjung tidak ada umpan untuk memancing perbuatan keji mereka.

Kawanan begal disana tidak segan untuk melukai korbannya pria ataupun wanita jika melawan. Mohon bantuan untuk pihak pemerintahan terkait dan Pihak Kepolisian setempat bertindak tegas. Menindak atas kejadian yang sudah sering terjadi namun jarang terkuak ke permukaan. Tolong tangani setuntas-tuntasnya para rampok keji ini. Minta bantuan share, supaya yang lain juga bisa waspada atas kejahatan semacam ini.

Saya Faris Rizky P , 23 th, Surabaya
Korban.

— at Bukit Jeddih Bangkalan Madura.

Nah, kasus Pembegalan di Wisata Bukit Jeddih Madura Sebulan bisa 20 Kasus begini ini bisa mempengaruhi popularitas atau image taman wisata bukit Jeddih sendiri gan. Kasusnya usti lekas dituntaskan ini. Kan lumayan potensial tempatwisatanya.

34 komentar pada “Pembegalan di Wisata Bukit Jeddih Madura Sebulan bisa 20 Kasus

  • Syukur dulu pas kesana gak apa-apa. Tapi kok parah bener tiap hari. Kesannya kayak dibiarin gak ada upaya pencegahan dari polisi, entah dengan patroli atau gimana.

    Balas
  • masak iya sampe 20 kasus.?? parah banget tuh, kmn aja aparat nya!! atau jangan2 hanya isu, supaya tempat wisata nya jd sepi..

    Balas
  • polisi harus bertindak

    Yamaha Ego Avantis dilaunching >>goozir.com

    Balas
  • MADUR* IKU KIREK ANJING KABEH!!!

    Balas
  • Gemblengono

    MADUR* IKU KIREK ANJING KABEH!!!

    Balas
  • Kemaren baru kesana alhamdulilah gak apa2 ,waktu mau pulang udah dibilangin orang sana kalau jalan menuju pelabuhan kamal itu rawan begal juga disuruh hati2 karna memang hampir setiap hari ada begal katanya…

    Balas
  • GlucoTrust 75% off for sale. GlucoTrust is a dietary supplement that has been designed to support healthy blood sugar levels and promote weight loss in a natural way.

    Balas
  • EndoPeak is a natural energy-boosting formula designed to improve men’s stamina, energy levels, and overall health.

    Balas
  • SightCare works by targeting the newly discovered root cause of vision impairment. According to research studies carried out by great universities and research centers, this root cause is a decrease in the antioxidant levels in the body.

    Balas
  • Eye Fortin is a dietary supplement in the form of liquid that can help you maintain strong eyesight well into old age.

    Balas
  • Buy Protoflow 50% off USA (Official). Protoflow is a natural and effective leader in prostate health supplements

    Balas
  • ProvaSlim™ is a weight loss formula designed to optimize metabolic activity and detoxify the body. It specifically targets metabolic dysfunction

    Balas
  • BioVanish is a supplement from WellMe that helps consumers improve their weight loss by transitioning to ketosis.

    Balas
  • Amiclear is a blood sugar support formula that’s perfect for men and women in their 30s, 40s, 50s, and even 70s.

    Balas
  • SharpEar™ is a 100% natural ear care supplement created by Sam Olsen that helps to fix hearing loss

    Balas
  • ortexi is a 360° hearing support designed for men and women who have experienced hearing loss at some point in their lives.

    Balas
  • Boostaro increases blood flow to the reproductive organs, leading to stronger and more vibrant erections. It provides a powerful boost that can make you feel like you’ve unlocked the secret to firm erections

    Balas
  • Prostadine™ is a revolutionary new prostate support supplement designed to protect, restore, and enhance male prostate health.

    Balas
  • Neotonics is a dietary supplement that offers help in retaining glowing skin and maintaining gut health for its users. It is made of the most natural elements that mother nature can offer and also includes 500 million units of beneficial microbiome.

    Balas
  • EyeFortin is a natural vision support formula crafted with a blend of plant-based compounds and essential minerals. It aims to enhance vision clarity, focus, and moisture balance.

    Balas
  • SonoVive™ is a completely natural hearing support formula made with powerful ingredients that help heal tinnitus problems and restore your hearing

    Balas
  • Gorilla Flow is a non-toxic supplement that was developed by experts to boost prostate health for men.

    Balas
  • Neurodrine is a fantastic dietary supplement that protects your mind and improves memory performance. It can help you improve your focus and concentration.

    Balas
  • SynoGut is a natural dietary supplement specifically formulated to support digestive function and promote a healthy gut microbiome.

    Balas
  • Claritox Pro™ is a natural dietary supplement that is formulated to support brain health and promote a healthy balance system to prevent dizziness, risk injuries, and disability. This formulation is made using naturally sourced and effective ingredients that are mixed in the right way and in the right amounts to deliver effective results.

    Balas
  • Amiclear is a dietary supplement designed to support healthy blood sugar levels and assist with glucose metabolism. It contains eight proprietary blends of ingredients that have been clinically proven to be effective.

    Balas
  • Dentitox Pro is a liquid dietary solution created as a serum to support healthy gums and teeth. Dentitox Pro formula is made in the best natural way with unique, powerful botanical ingredients that can support healthy teeth.

    Balas
  • Cortexi is an effective hearing health support formula that has gained positive user feedback for its ability to improve hearing ability and memory. This supplement contains natural ingredients and has undergone evaluation to ensure its efficacy and safety. Manufactured in an FDA-registered and GMP-certified facility, Cortexi promotes healthy hearing, enhances mental acuity, and sharpens memory.

    Balas
  • Buy discount supplements, vitamins, health supplements, probiotic supplements. Save on top vitamin and supplement brands.

    Balas
  • Sight Care is a daily supplement proven in clinical trials and conclusive science to improve vision by nourishing the body from within. The Sight Care formula claims to reverse issues in eyesight, and every ingredient is completely natural.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas
  • AquaPeace is the most in-demand ear health supplement on the market. Owing to its natural deep-sea formula and nutritious nature, it has become an instant favorite of everyone who is struggling with degraded or damaged ear health.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.