Berita Umum

Kronolgi Orang Tua Pukul Guru di Makasar Plus vidio Liputan Kejadian

Kronolgi Orang Tua Pukul Guru di Makasar
Kronolgi Orang Tua Pukul Guru di Makasar

Bonsaibiker.com – Kronolgi Orang Tua Pukul Guru di Makasar Plus vidio Liputannya. Bahwa kasus penganiayaan guru di  SKMN 2 Makasar oleh orang tua murid begitu ramai dibicarakan hari ini. Di FB Blog, hingga media ramai meberitakan kasus  ini. Nah berikut ini James Bons sampaikan kronologi kejadian ngutip dari FB, liputan 6 dan beberapa sumber lain:

Kejadian pemukulan guru oleh orangtua murid di SMK Negeri 2 Makassar Jalan Pancasila Kel Manuruki pada hari ini, rabu (10/8/2016) sekira pukul 10.30 Wita ramai dibincangkan. Orang tua murid atas nama Adnan Achmad (38) dikabarkan gak terima anaknya dihukum oleh Drs Dahrul, guru SMK Negeri 2 Makassar. Hal ini bermula saat Airul Aliq Sadang murid SMKN 2 tidak membawa PR gambar dan ditegur oleh Drs Dahrul. Nah ketika ditegur si murid membalas bicara kotor spontan pada guru. Dan guru pun menampar si murid sebagai pembinaan.

Selanjutnya si murid yang bernama Muh Alip ini telpon bapaknya yakni Adnan Achmad melaporkan kejadian yang menimpanya. Orangtuapun datang ke sekolah dan langsung memukuli guru bersangkutan. Pak gurupun luka berdarah bagian hidung dan robek pada pelipis kiri. Hal ini ternyata memancing awmarah para siswa yang kemudian nyaris mengkeroyok pelaku. Suasana di sekoah sempat menegang. Untungnya ditenangkan oleh guru lain, dan polisi datang mengamankan pelaku. Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk diobati dan divisum,  pelaku dibawa ke Polsek Tamalate. Beberapa saat kemudian situasi kembali normal.

Berikut beberapa vidio liputannya:

https://youtu.be/KFdT7HaNvkw

Smoga ke depannya bisa lebih baik gan.

27 komentar pada “Kronolgi Orang Tua Pukul Guru di Makasar Plus vidio Liputan Kejadian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.