Geng Motor Terduga Pelaku Pembunuhan di Cirebon Babakbelur di Penjara

Geng Motor Terduga Pelaku Pembunuhan di Cirebon Babakbelur di Penjara. Yup, sebagaimana beberapa artikel berikut di link INI, INI, INI, INI, dan INI, bahwa dua sejoli sepasang kekasih dibunuh oleh geng motor di Cirebon. Ceweknya diperkosalalu keduanya dibuang ke jalan layang Talun. Belakangan diketahu sang cowok adalah anak salah seorang polisi di Cirebon. Kemudian 8 terduga pelaku sudah ditangkap dan 3 lainnya buron. Lalu belakangan beredar foto di facebook bahwa para terduga pelaku ini babak-belur di penjara.

Foto ini dishare oleh akun FB Ikke Aditya dengan statmen sebagai berikut:
“tega kalian, perempuan kalian perkosa kalian gilir 11orng. Dimana hati naluri kalian? cirebon rusak sm generasi muda kaya kalian
Berikut Embednya:


Ini komentar Netizen:

  • Iya itu kan baru tahanan polrest ike nnti klo udh masuk LP lebih parah lgi siksaan’y apa lgi pembunuhan sma pemerkosaan..
  • Mati aja orang begitu buat resah cirebon aja.. Nakal nya membuat nama buruk kota kita aja .

Wah, masih bocah-bocah gan.

12 thoughts on “Geng Motor Terduga Pelaku Pembunuhan di Cirebon Babakbelur di Penjara

  • 4 September 2016 pada 13:28
    Permalink

    mposs. .. ntar juga kena balsem tuh titid pas dilapas

    Balas
  • 4 September 2016 pada 14:01
    Permalink

    babak belurbaj kurang om kurang di tambah hukuman kebirii biar jadi letoy

    Balas
  • 4 September 2016 pada 15:28
    Permalink

    Wah, muka mirip triatmono, pantes aja kelakuan gak bener

    Balas
    • 4 September 2016 pada 17:53
      Permalink

      nggak boleh gitu bro… jengkel sih jengkel.. tapi nggak sampe sebegitunya jg kali…

      cmiiw

      Balas
  • 4 September 2016 pada 16:00
    Permalink

    Babak belur bisa sembuh, di penjara / LP dapet ilmu kriminal dr sesama tahanan, di LP pula mereka bebas konsumsi narkoba
    Setelah bebas penjara, aksinya bakal lebih parah

    Balas
    • 5 September 2016 pada 00:25
      Permalink

      Hal yang sama tidak akan terjadi pada narapidana kasus asusila bro.

      Balas
    • 18 September 2016 pada 23:30
      Permalink

      bagusnya gantung aja sekalian, dunia engga butuh mahlik kaya gitu…..

      Balas
    • 18 September 2016 pada 23:32
      Permalink

      aku rasa segitumah kurang………, dunia engga butuh mahuk kaya gitu…..

      Balas
  • 4 September 2016 pada 17:51
    Permalink

    harusnya ya..

    kalo ada penjahat /premanisme/pemerkosaan/pembunuhan masuk ke bui dan punya tatto dikasih pesen sama sipirnya :

    “itu tatto dihapus , atau kalo nggak saya yang bakal ngehapus”

    itu baru bagus… tanda sosial sbg efek jera lebih ngefek ke masyarakat… biar kejahatan bisa berkurang apalagi stlah dari penjara

    IMHO…

    Balas
  • 5 September 2016 pada 06:36
    Permalink

    Modyaaarrr koe cuk…. Udah dikebiri aj pak,,, ginjalnya diambil 1, tangan kanan dipotong, mata dicongkel 1, gigi dirampalin semua, tu anusnya di jejelin botol kecap trus dimasukin belut laut, tempurung lututnya dilepas aj, terakhir lidahnya dipotong,,

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: