Info Umum Motor Honda

Hari Pelanggan Nasional, 1047 Dealer Honda Beri Layanan Spesial

Hari Pelanggan Nasional, 1047 Dealer Honda Beri Layanan Spesial
Hari Pelanggan Nasional, 1047 Dealer Honda Beri Layanan Spesial

 

Hari Pelanggan Nasional, 1047 Dealer Honda Beri Layanan Spesial. Ini ditandai dengan berbagai ktivitas spesial digelar. Yakni mulai dari layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, hadiah khusus bagi konsumen setia, kunjungan kejutan ke rumah konsumen, hingga dekorasi dealer khusus menyambut konsumen yang datang. Yup hari h nya adalah tanggal 4 September gan. Tanggal ini merupakan momen spesial bagi jaringan sepeda motor Honda untuk mengapresiasi konsumen setianya dari Aceh hingga Papua.

Pembagiannya sebagai berikut:

  • Di pulau Sumatera: 256 dealer yang tersebar di wilayah Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung. 
  • Di pulau Jawa, Bali, dan Lombok: 484 dealer yang tersebar di wilayah Banten, Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Lombok.
  • Di Kalimantan, Sulawesi, dan Papua: 307 dealer yang tersebar di wilayah Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, hingga Papua.

Bentuk layanan khususnya gam yakni menyerahkan sepeda motor konsumen dan paket bingkisan. Pastinya ini adalah dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Gak main-main gan, Jajaran pimpinan main dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia langsung turun tangan yakni:

  • PT Mitra Phinastika Mulia main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan NTT,
  • PT Asia Surya Perkasa main dealer Honda wilayah Bangka Belitung,
  • PT. Tunas Dwipa Matra main dealer Honda Wilayah Lampung,
  • PT Mitra Sindang Kemakmuran main dealer Honda wilayah Banten, PT Sinar Sentosa Primatama main dealer Honda wilayah Jambi,
  • PT Capella Dinamik Nusantara area Kepulauan Riau dan jaringan main dealer Honda di bawah Astra Motor yang berada di Jakarta, Semarang, Palembang, Mataram, Makassar dan Jayapura.

Menurut General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati konsumen merupakan bagian penting yang menjadi sumber inspirasi untuk senantiasa memberikan produk dan layanan purna jual Honda terbaik. Berkat penerimaan dan kepercayaan konsumen, sepeda motor Honda kini menjadi produk sepeda motor terlaris di Indonesia.

 

Sementara itu gan, dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan pelanggan di berbagai wilayah, jaringan main dealer Honda juga gelar acara lho gan. Diantaranyya:

  • CV Anugerah Perdana, main dealer Honda area wilayah Sulawesi Tengah mengadakan Gala Dinner bersama manajemen bagi 10 konsumen loyal Honda yang berasal dari tiap dealernya (4/9). 
  • PT Capella Dinamik Nusantara area Aceh bekerjasama dengan dealer binaannya mengadakan customer gathering dengan mengajak konsumen loyal dan konsumen yang membeli motor di tanggal 4 September.  
  • PT Daya Adicipta Motora main dealer Honda wilayah Jawa Barat, mengundang 30 konsumen loyal motor sport Honda untuk melakukan fun touring ke Bandung Treetop Adventure (4/9).
  • PT Hayati Pratama Mandiri main dealer Honda wilayah Sumatera Barat mengadakan aktivitas “Honda Fun Begin” yang melibatkan 50 konsumen perempuan yang menggunakan All New BeAT eSP dan rutin melakukan service di AHASS area Padang, Sumatera Barat (4/9).

 

Promosi Khusus dan Kompetisi

Selain rentetan acara di atas gan, Honda juga gelar promo khusus. Simak gan!

  • PT Indako Trading Company main dealer Honda wilayah Sumut gelar “Diskon Jasa Servis 20%” kepada konsumen yang datang servis ke AHASS dan pemberian “spesial gift” berupa helm eksklusif bagi pembeli sepeda motor Honda di Hari Pelanggan Nasional ini.
  • PT Daya Adicipta Wisesa main dealer Honda wilayah Manado dan Gorontalo bekerja sama dengan 4 dealer binaannya, memberikan paket bingkisan Honda berupa helm, kaos, sarung tangan dan topi (4-5/9).
  • PT Trio Motor main dealer wilayah Banjarmasin alias di bumi Borneo memberikan kejutan berupa kue tart kepada konsumen yang berulang tahun pada tanggal 4 atau 5 September.  
  • PT Menara Agung main dealer Honda wilayah Sumatra Barat, CV Semoga Jaya main dealer Honda wilayah Samarinda, Astra Motor Bengkulu, Astra Motor Yogyakarta, dan Astra Motor Pontianak.
  • Astra Motor Denpasar, Astra Motor Semarang, dan PT Capella Dinamik Nusantara area Riau mengadakan Dealers Competition dengan mengadakan pelayanan terbaik bagi konsumen. Sementara itu Astra Motor Balikpapan mengadakan kompetisi berbelanja untuk konsumen loyalnya.
  • PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di Jakarta mengadakan showroom tur Big Wing, riding test big bike, dan diskusi antar konsumen loyal Honda dan manajemen WMS (4/9).

Berikut statmen General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengenai hal ini:

“Beragam rangkaian apresiasi dan layanan spesial yang dilakukan seluruh jaringan Honda merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan Honda yang mempercayakan sepeda motor Honda sebagai teman dalam berkarya dan mewujudkan mimpi.” 

7 komentar pada “Hari Pelanggan Nasional, 1047 Dealer Honda Beri Layanan Spesial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.