Informasi Mudik

Tol Cikampek Jakarta Macet Arus Balik Idul Adha

Tol Cikampek Jakarta Macet Arus Balik Idul Adha
Tol Cikampek Jakarta Macet Arus Balik Idul Adha

Tol Cikampek Jakarta Macet Arus Balik Idul Adha. Dalam pantauan James Bons arus balik ke Jakarta sudah mulai rame sejak  siang kemarin, Senin, 12-09-2016. Ketika itu James Bons berangkat ke Jakarta ke rumah mertua. Tol Cipali lebih ramai dari biasanya, tol Cikampek-Jakarta padat, tapi msih lancar. Jelang sore volume kendaraan makin bertambah, hingga malamnya tol Cikampek menuju pintu besar Cikarang macet parah. Sementara di Cipali ramai berjajar, namun cenderung lancar.

Di malam hari sampai pukul 00.40  di Tol Jakarta-Cikampek makin mbludak gan, Polisi mengimbau agar pengendara mengambil jalur alternatif biar tak terjebak macet. Dari arah Cikampek ke jakarta luar biasa macet, sementara James Bons yang dari Jakarta mau ke Cirebon lancar banegt gan.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra, UNTUK menghindari macet pengendara mending lewat wilayah Karawang. Di jalur arteri Pantura sudah ada jajaran Polres Karawang yang bersiaga mengatur lalu lintas.

Rutenya ngutip dari detik yakni melalui Kaliurip-Dawuan-Kosambi-Peundey-Jalan Baru-Tanjung Pura-Cikarang Barat. Selain itu, para pengendara dapat keluar di Karawang Timur dengan rute: Karawang Timur-Peundey-Jalan Baru-Tanjung Pura-Cikarang Barat.

Kalau melihat dari dat jasa marga, pada pukul 00.40 WIB wilayah Sadang KM 72 hingga Dawuan KM 66 terpantau padat. Kepadatan juga terjadi karena kendaraan yang keluar masuk di rest area KM 62, 52 dan 42.

24 komentar pada “Tol Cikampek Jakarta Macet Arus Balik Idul Adha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.