Begini Kronologis Jalan Baru Dicor Lalu Dilewati Hingga Rusak Parah
Begini Kronologis Jalan Baru Dicor Lalu Dilewati Hingga Rusak Parah

Begini Kronologis Jalan Baru Dicor Lalu Dilewati Hingga Rusak Parah. Sebagaimana di artikel lalu, bahwa Jalan Masih Basah Baru Dicor Dilewati, Ya Ancor gan, Netizenpun kemudian berang. TKP adalah di Tangerang. Nah, belakangan ada netizen yang menuturkan kronologi kejadian tersebut. Ternyata memang macet parah gan, Boleh jadi kurang persiapan dalam pengaturan jalannya gan, atau pula ya memang sangat parah sehingga jalan yang dah dibenerin terpaksa dirusak lagi, Berikut ini kronologisnya gan!

Knronologis ini disampaikan oleh akun FB Warrace Widjajanto di group NMAX Riders yang ngutip informasi dari Anggit Tri Raharjo di group Komunitas Motor Box Indonesia sebagai berikut:

“Ini deket rumah ane,. Tepatnya jalan imam bonjol , karawaci , tangerang,..
Gini ceritanya,.. sebelum di cor, itu jalan memang terkenal macet kalo pagi dan sore,. Nah pas semalam mulai lah pengecoran dasar, warga sempat kaget dan tidak tau bahwa jalan yg biasanya di lewati sedang ada pengecoran, pas lewat di jalan tersebut sekitar pukul 6:00 warga bingung harus lewat mana karna sedang buru2 dan juga jalan diarahkan ke jalan beringin perumnas 1 tangerang, dan jalan imam bonjol pun di bikin buka tutup, saat sistem buka tutup yg hanya separuh jalan di gunakan, ada salah satu mobil mogok di tengah jalan, akhirnya terjadilah penumpukan kendaraan, sedangkan jalan beringin juga macet parah banget, karna tidak ada akses lagi , maka terpaksa jalan yg di baru di cor semalam mau g mau harus di buka untuk mengatasi kemacetan tersebut, ya hasilnya seperti itu…”

Suryanto Yanto Dan katanya pekerja dari kontraktor 1 Pun gak ada
Anggit Tri Raharjo Iya g ada satu pun… yg bikin heran, itu jalan knp di cor, padahal masih bagus, tapi sedangkan yg di islamic yg hancur parah malah di diemin aja…
Suryanto Yanto Sempet rame sih tadi pagi breitanya.
Yg jelas kalo saja penutupannya sesuai presedur seperti biasanya yg di kerjakan

Sementara itu akun FB Juanda Black Smith Good yang lewat di TKP menuturkan sebagai berikut gan:

“kejadian tadi pagi disalah satu jalan ditangerang,pas banget ane lg berangkat sekolah ehh ada proses pengecoran.pas udah setengah jalan ehhhhh cor2annya dilewatin gitu aja didepan pabrik, behhh sadis negeri ini pakk#lupangasihpengumumanmaungecor #ehhh #diinjekinjek

Woo begono cireitanya gan.