Berita Umum

Gimana Perasaanmu Gan Kalau Disuruh Minggir Oleh Bus Nyalip Gini?

Gimana Perasaanmu Gan Kalau Disuruh Minggir Oleh Bus Nyalip Gini
Gimana Perasaanmu Gan Kalau Disuruh Minggir Oleh Bus Nyalip Gini

Gimana Perasaanmu Gan Kalau Disuruh Minggir Oleh Bus Nyalip Gini? Boleh jadi busnya kejar waktu, namun mau kebut kehalang truk, nah pastinya si bus pingin nyalip. Saat nyalip ternyata posisi anda di depan bus tersebut dan pastinya anda terpaksa minggir berhenti bahkan turun dari aspal membiri jalan pada bus. Kalau nggak ya,  hehehe tahu sendiri gan. Nah seperti gambar yang dishare oleh mas bro pada Oct 1 lalu di atas gan. Kabarnya ni gan kalau gak salah truk lagi mogok gan di daerah Banyuwangi.

Ya, ini seputaran diskusi ketika di jalan gan. Ada yang memang bus berlaku baik, kalau nyalip memang nunggu sepi dulu, adapula pastinya yang suka maksa. Efeknya ada pemotor yang kesel, lalu lempar bus pake batu seperti di bawah ini:

bus-malah-dilempar-batu Edian, Bus Dilempar Batako Oleh Pemotor, Sopir Pingsan, Nyawa Penumpang Dipertaruhkan! Dendam Atau Isengkah? Edian, Bus Dilempar Batako Oleh Pemotor, Sopir Pingsan, Nyawa Penumpang Dipertaruhkan! Dendam Atau Isengkah? bus malah dilempar batu

bus malah dilempar batu

Ada lagi yang seperti Ninja ini, Berhenti di tengah jalan:

ninja-hadang-bus-ngembat-jalan
ninja hadang bus ngembat jalan

Namun ada juga yang ngalah saja, karena bus membawa banyak orang. Gimana Perasaanmu Gan Kalau Disuruh Minggir Oleh Bus Nyalip Gini?

7 komentar pada “Gimana Perasaanmu Gan Kalau Disuruh Minggir Oleh Bus Nyalip Gini?

  • paman tang

    aku? mending minggir…percuma mau debat ama mereka,,cz aku juga pemakai bus 😀

    Balas
  • orongorong

    Kalo ane mending minggir turun dari aspal, berhenti, cari batu, puter balik, trus kejar dan lempar pake batu… selesai

    Balas
  • Dulu saya mending minggir, karena masih satu satu. Sekarang saya lebih baik siapkan batu besar dibalik tas kalau lagi jalan keluar kota buat ngembat bus bus yang kurang ajar. Perjalanan surabaya solo 1 bus dah jadi tumbal.

    Balas
  • Ya terpaksa dengan penuh kejengkelan Minggir lah….. TAPI segera turun dari mobil/motor cepet2 ambil batu trus lempar tuh bis kurang ajar….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.