Berita Umum

Begal Motor Tewas Dengan Usus Berurai Oleh Bondet

Begal Motor Tewas Dengan Usus Berurai Oleh Bom Ikan
Begal Motor Tewas Dengan Usus Berurai Oleh Bondet

Begal Motor Tewas Dengan Usus Berurai Oleh Bondet. Insiden ini berlangsung pada Kamis pagi, (13/10/2016) di Jalan Raya Tembok – Bajangan termasuk Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, kabupaten Pasuruan Jatim. Dua begal motor hendak merampas motor milik Ani Wulandari (30), warga Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Namun kali ini aksi si begal gagal total gan, pasalnya bondet atau bom ikan yang dibawa pelaku meledak.  1 begal tewas di tempat dengan usus terburai.

Ngutip dari berita Jatim, ketika itu korban sedang naik motor Vario mengantar suaminya kerja ke Kebonagung, Kota Pasuruan. Saat usa tiba di Kebonagung langsung pulang. Ternyata korban dibuntuti oleh 2 begal. Korban dipepet dan hendak diambil kunci kontaknya oleh 22 begal ini. Ternyata dengan spontan korban langsung tancap gas sepeda motornya nabrak motor pelaku.

Pelaku pun oleng hingga terjatuh. Ternyata pelku membawa bondet alias bom ikan. Saat jatuh itulah bondet yang dibawa pelaku meledak hingga mengenai satu orang hingga tewas di tempat. Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Riyanto mesih menguak Identitas pelaku yang belum diketahui.

 

9 komentar pada “Begal Motor Tewas Dengan Usus Berurai Oleh Bondet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.