Info Umum Motor Honda

Honda Bikers Day 2016 Region Sematra, Live Report dari Danau Toba

Honda Bikers Day 2016 Region Sematra
Honda Bikers Day 2016 Region Sematra

Honda Bikers Day 2016 Region Sematra. Yoi gan, malam hari ini 22 Oktober hingga dini hari 23 oktober, pinggiran danau Toba mendadak ramai dikunjungi ribuan  bikers dari seluruh wilyah Sumatra. Ya, inilah Honda Bikers Day atau disingkat HBD 2016 region sumatra yang digelar di Bandar Udara Sibisa Toba Samosir Sumatra utara. Untuk tahun ini memang acara HBD dipecah dalam beberapa region, dan nanti acara puncaknya akan dilaksanakan di Banyuwangi tak lama lagi. Ini gan 3 regionnya:

  1. HBD regional Medan akan diselenggarakan di Sibisa Runawai Parapat-Toba Lake pada tanggal 22 Oktober 2016,
  2. HBD regional Palangkaraya di Tilung Convention Field pada tanggal 29 Oktober 2016,
  3. HBD regional Sulawesi di Malino Highland pada tanggal 5 November 2016.

Nah puncaknya adalah pada 19 November 2016, digelar HBD Nasional 2016 yang akan diselenggarakan di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur.

Acara HBD 2016 region Sumatra ini dikemas dalam acara yang cukup menarik gan. Pertama para bikers dari berbagai daerah bisa melihat keindahan danau toba dan pulau samosir. Manajemen Honda sendiri datang ke sini gan dengan diawali touring dari Hotel Grand Angkasa ke Lokasi, bersama para Blogger dan Media menuju lokasi. Ya, dua pembesar Honda Yakni Sugita San yang Menjadi Direktur marketing, Dan Inuma San Presedir PT AHM, rela seharia penuh riding dalam rangka menyemarakkan acara ini gan.

Sekitar Jam 20.00 Inuma San dan Sugita San serta para Blogger dan Media sampai di Lokasi. Tiba di lokasi tarian Tor-tor semarak menyambut. Kedua pejabat teras PT AHM ini langsung didaulat membuka Acara. Mantabnya gan, acara ini dihadiri oleh Bupati Toba Samosir yang dalam kesempatan ini berkenan memberikan kain Ulos kepada Dua pimpinan AHM tersebut, Kemudian Pimpinan AHM dari Medan. Sebagai tanda persaudaraan gan, muanteb.

HBD MEdan 2016
HBD MEdan 2016

Acaranya sendiri sungguh semarak ramai gan. Banyak hiburan, mulai dari Band lokal hingga Nasional. Ada Boot-boot yang menyediakan pameran yang berhubungan dengan motor, mulai dari lapak Motuba alias motor tua bangka, yang berisi part CB Supercub dan sebagainya. Marchandise Honda, pajangan motor terbaru dan sebagainya. Yang paling seru tentunya adalah gem Khas Medan yang bernama Binggo. Panitia menyediakan banyak ragam hadiah gan. Pokoke seru banget.

Dah malem gan besok kita lajut laporannya.

4 komentar pada “Honda Bikers Day 2016 Region Sematra, Live Report dari Danau Toba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.