Vidio Guru Cubit Murid Gak Ngerjadin PR Jadi Viral di Sosmed
Vidio Guru Cubit Murid Gak Ngerjadin PR Jadi Viral di Sosmed

Vidio Guru Cubit Murid Gak Ngerjadin PR Jadi Viral di Sosmed. Nampak dalam vidio ini guru tersebut sedang mencubit dan menampar murid-muridnya yang tidak mengerjakan tugas atau PR. Dalam tulisan akun FB ini kejadian sendiri terjadi di SD Sawahlama, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Lampung. Begitu diupload vidio ini langsung booming dan menjadi viral di dunia maya. Sudah dikomentari sebanyak 433 Commets, lalu dishare sebanyak 547 shares lalu dilike sebanyak 900 likes.

Berikut Vidionya:

 Kalau agan gak bisa buka gan, cek di link INI!

Vidio ini dipublish oleh akun FB  Dagelan pada October 21 at 4:12pm dengan statmen berikut:

“Kangen masa2 sekolah sama guru killer 😀

#Repost @infia_fact with @repostapp
・・・
Video: FiER Family’s
.
Baru-baru ini beredar sebuah video yang merekam seorang guru sedang mencubit dan menampar murid-muridnya yang tidak mengerjakan tugas atau PR.
.
Menurut informasi, kejadian sendiri terjadi di SD Sawahlama, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Lampung.
.
Terlihat jelas, murid SD mengantri untuk diperiksa tugasnya oleh ibu guru, dan ibu guru sangat jelas mencubit pipi dan juga menampar kepada murid laki-laki.
.
Ada yang punya kenangan ditampar sama bapak/ibu guru?.
.
#infia#infiafact#anaksekolah#sekolah#sekolahsd#anaksd#kekerasan#hukuman#ibuguru#gurugalak

Ini beberapa komentar Netizen:

  • Rizqiyyah A Illahi Aku akui dulu waktu kelas 2 SD pernah di pukul betis. Malah hampir semua murid sampai belasan kali gara2 nggk hapal perkalian.
    Tp menurut dengan menggunakan kekerasan, bukan berarti akanmembuat murid patuh dan rajin, justru membuat mrk ketakutan dan menjauh.
    Mungkin guru2 yg seperti diatas harus menggunakan metode2 khusus untuk mendidik murid2 menjadi penerus bangsa yg baik dan jelasnya bukan dengan kekerasan.
  • Lidya Nancy Atma Jaman saya guru2nya keras2 mengajar, karna bukan hanya mendidik tapi jga membina anak supaya jdi pribadi yg baik. Gak males ngerjain PR, gk brandal,, klo dri sd di biarkan gk ngerjain PR bakalan berlanjut ke tingkat skolah berikutnya. Kesian anaknya jdi mental nyontek (pembohong), bolos (karna gk ngerjain tugas), sekolah gk beres, gimana kuliah n seterusnya…… ?
  • Muhammad Rusdy Mendidik dengan kekerasan fisik sangat tidak benar, apakah tidak ada cara lain untuk mendidik anak… Guru jangan hanya belajar ilmu pengetahuan saja tapi perlu dilengkapi dgn ilmu pisikologi anak. Ok kalau anak itu ngk apa2 kalau udah dipukul, kalau ada apa2 nya gimana…..mau tanggung jawab anak orang….barang bisa diganti barang…anak????

Bagaimana menurut agan sekalian?