Kecelakaan

Ternyata di China Mirip di Indonesia Truk Terguling Muatan Dijarah Warga

Ternyata di China Mirip di Indonesia Truk Terguling Muatan Dijarah Warga
Ternyata di China Mirip di Indonesia Truk Terguling Muatan Dijarah Warga

Ternyata di China Mirip di Indonesia Truk Terguling Muatan Dijarah Warga. Ya, masih inget mungkin gan tentang artikel lalu di link INI, bahwa sebuah truk membawa lele terguling di daerah Trenggalek. Ikal lele in kemudian dijarah warga. Nah kejadian serupa ternyata terjadi di China. Seorang suir truk menagis di pinggir jalan, karena truknya terguling. Mutan jeruk yang ia bawa dijarah warga. Bahkan, supir mencoba menyelamatkan jeruknya dari para perampas.Sebaliknya, dia malah diserang dan dihajar oleh penduduk setempat sebelum para penduduk pergi. Alamak, lebih sadis lagi dari di Indonesia!

Berikut vidionya:

https://youtu.be/jltaE2DWNj4

Setelah menjarah para penduduk setempat ini akhirnya pergi membawa berkantung-kantung jeruk setelah para polisi muncul. Tentusaja pengemudi tersebut merasa tak berdaya dan akhirnyamenangis di pinggir jalan. Menurutnya ini adalah pengiriman jarak jauh pertamanya. Dimana dia telah mengangkut jeruk tersebut jauh-jauh dari Provinsi Hunan. Tragisnyalagi ini adalah pekerjaan pertamanya, dia tak tahu hal seperti ini selalu terjadi di Tiongkok. Aihihi penjarahan gan!

Ya, kabarnya memang seprti ini telah menjadi budaya di sana. Tiap kali truk bermuatan jeruk, melon, pir, kepiting, yoghurt,anak ayam bahkan bubuk belerang tumpah ke jalanan, penduduk setempat latah dan menjarah. Penjarah ini beralibi bahwa banyak barang rusak akibat kecelakaan.

 

4 komentar pada “Ternyata di China Mirip di Indonesia Truk Terguling Muatan Dijarah Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.