Berita Umum

Miris Anak SD di Semarang Tawuran Menggunakan Senjata Tajam

Miris Anak SD di Semarang Tawuran Menggunakan Senjata Tajam
Miris Anak SD di Semarang Tawuran Menggunakan Senjata Tajam

Miris dan memprihatinkan. Sejumlah siswa Sekolah Dasar (SD) di Pakunden Kota Semarang terlibat tawuran dengan menggunakan senjata tajam, Kamis 24 November 2016. Ngeri gan, nalarnya aja lum jalandahberani tawuran, wadduh pengaruh apakah ini?\Kabar ini hari ini telah diterbitkan di salah satu koran i semarang gan. Ngeri.

Berikut Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari MuktiTRIBUNJATENG.COM:

“……Tawuran perkelahian dalam jumlah banyak tersebut terjadi di Jalan MH Thamrin sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut saksi mata, Heri (64), ia mengaku was-was melihat empat bocah SD yang membawa senjata tajam. Gelagat bocah bocah itu menurutnya tak beres, saat sembunyi di belakang ruko di Jalam MH Thamrin dengan membawasenjata tajam. Berikut statmennya:

“Ada yang membawa gear, pedang, ada juga yang bawa keris. Tentu saya was-was, untuk apa barang-barang tersebut”

Sang Kakek ini kaget bukankepalang melihat empat bocah SD tersebut berjalan mengendap-endap ke sebuah bangunan SD di Pekunden. Betapa kaget si pria itu begitu mengetahui anak anak dari SD lain mengepung empatsisw aSD tadi. Anak-anak yangmuncul belakangan juga bawasenjata tajam.

“Jadi modelnya itu anak-anak SD dikepung dari dua arah, depan dan belakang,”

Kakeh  Heri ini khawatir terjadi perkelahian dalam jumlah besar dan tentu akan menimbulkan luka atau korban. Mereka sudah ancang-ancang menggunakan senjata tajam. Beruntung, sebelum korban berjatuhan, Heri bisa menggagalkan aksi tawuran tersebut.

“Saya lalu turun ke jalan dan melerai mereka. Beberapa anak berhasil kabur, namun ada yang tertangkap dan dibawa ke Polsek Semarang Tengah.”

Polsek Semarang Tengah segera memanggil kepala sekolah masing-masing SD itu. Senjata tajam diamankan. Tiga nama sekolah SD dan bocah-bocah itu dirahasiakan namanya.

Ngeri gan!

20 komentar pada “Miris Anak SD di Semarang Tawuran Menggunakan Senjata Tajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.