R25

Rumor Hot, R 25 Mau Pake Deltabox dan Shock Depan USD

R 25 Mau Pake Deltabox dan Shock Depan USD
R 25 Mau Pake Deltabox dan Shock Depan USD

R 25 Mau Pake Deltabox dan Shock Depan USD. Rumor ini begitu santer belakangan ini berhembus di belantika otomotif Indonesia. Ya, banyak sekali yang telah mengulas rumor ini. Ngintip warungnya lek Mario Devan misalnya, dijelaskan gamblang bahewa R25 bakal mengalami beberapa point update. Kabarnya mesinnya tetep gan, hanya beberapa perubahan minor terlebih pada ECU-nya untuk lebih mendongkrak performa. Nah untuk rangka, shock depan, dan lampu penerangan kabarnya bakal mengalami perubahan.

Oh, Desain-nya bakal berubah total, sangat radikal gan. Kiblatnya keR 6 atau R 1,dan bahkan kabarnya rangka-nya diganti gan! Rangka deltabox untuk the next R25 kabarnya sedang diertimbangkan! Yang lebih mencengangkan lagi adalah shock depan yang menggunakan USD, dan USD yang bakal digunakan ini kabarnya diamternya diklaim cukup besar, dan lebih besar dari CBR 250rr. Wow, bakal keker nih motor gan.

Sementara itu lampu bakal mengunakan LED trend terbaru. Wah, sangar gan. Ya ini sungguh masuk akal mengingat hampir semua motor Yamaha mulaidari R 125, R 15 hingga R 1 menggunakan deltabox, makanya kalau R 25 juga menggunakan deltabox ya sangat mungkin gan.

Terlebih lagi, menghadapi persaingan dengan Ninja 250 sudah berat, apalagi kini sudah hadir beberapa pesaing baru, mulai dari CBR 250RR yang pake USD, lalu KTM, kemudian nanti dari Suzuki. Jelas Yamaha musti all aut di sini gan.

 

26 komentar pada “Rumor Hot, R 25 Mau Pake Deltabox dan Shock Depan USD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.