Inazuma

Wah Ada Penampakan Motor Sport Miterius Suzuki Sedang Dites

Wah Ada Penampakan Motor Sport Miterius Suzuki Sedang Dites
Wah Ada Penampakan Motor Sport Miterius Suzuki Sedang Dites

Kebangkitan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dari sisi penjualan motor nampaknya terus terendus. Pertama Lihat saja gan data penjualannya, bahwa Oktober lalu Suzuki hanya membukukan penjualan 0,43% dari seluruh penjualan motor secara nasional berdasarkan data AISI. Sementara untuk bulan November menunjukkan demand kenaikan, yakni tepanya 0,85%. Ke dua, kebangkitan Suzuki juga terlihat dari bagaimana pabrikan ini telah memperkenalkan dua model motor sport terbarunya November lalu, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 yang cukup bikin heboh dunia permotoran.

Dan ke tiga, ternyata ada yang mencurigakan dari gelagat Suzuki ini, ngintip berita dari Dapurpacu kemarin, muncul sosok motor yang diduga sebagai keluarga GSX yang sedang ditest oleh Suzuki, lhadala,motor sport misterius gan, apakah gerangan?

Nah, spy shot yang di blow Dapupacu di atas, nampak seperti GSX, hanya saja belum pasti GSX-R150 atau motor lain yang sedang diuji,  atau memang keluarga GSX terbaru. Poto ini kabarnya diambil pada Kamis siang (9/12), sumber ini manyatakan bahwa ia melihat motor yang menurutnya belum pernah dilihat. woh, ..!

Hemm, banyak kemungkina yang bisa terjadi memang. Bahwa pertama, bisa jadi ini adalah memang type GSX 150 entah itu yang R atau yang S. Pasalnya berdasarkan info yang James Bons terima, GSX 150 yang dipamerkan di IMOS adalah masih prtotype, belum produk massal. Jadi Suzuki masih mereka-reka model yang pas untuk produk massal. Nah boleh jadi ini adalah penampakan produk massalnya gan. Sudah dibikin dan sedang di uji.

Kemungkinan ke 2, ya boleh jadi dengan aura kebangkitan Suzuki ini, disinyalir pabrikan ini tak puas dengan menggelontorkan keluarga GSX 15o saja, namun boleh jadi sedang menggelontorkan sang kakak, yakni GSX 250. O-ow.

Kelas 250 memang bisa jadi kelas berdarah-darah gan, kelas gengsi yang boleh jadi menunjukkan pamor pabrikan. Nah image Suzuki selama ini kan memang sebagai motor kencang, maka bila memang misalnya Suzuki benar sedang mengetes sport 250nya lalu dengan tema motor kencang, yakni bukan Inazuma yang dibikin Sport seperti di China, tapi pure sport dengan aura sangar Suzuki dan power berlebihh ala GSX 150 yang mengungguli kompatitor, mmm bisa dipastikan, pabrikan lain bakal panas kayak disengat lebah!

Ngayal dikit aja gan, misal lahir sport GSX 250 RR dengan power 40 Hp, shock depan usd wah, bakal gempar dunia persilatan!

Kita tunggu gan!

 

6 komentar pada “Wah Ada Penampakan Motor Sport Miterius Suzuki Sedang Dites

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.