Berita Umum

Ternyata Benar Ada Bom Low Explosive Di Lungsiakan Ubud Bali Pagi Ini

Ternyata Benar Ada Bom Low Explosive Di Lungsiakan Ubud Bali Pagi Ini
Ternyata Benar Ada Bom Low Explosive Di Lungsiakan Ubud Bali Pagi Ini

Ternyata Benar Ada Bom Low Explosive Di Lungsiakan Ubud Bali Pagi Ini gan, sebagaimana yang James Bons ulasp agi tadi di link INI. Yup, ditemukan Tas berisi bom jenis low explosive ditemukan di Jalan Raya  Banjar Lungsiakan, Desa Kedewatan, Ubud, Bali, Selasa (20/12/2016) pagi tadi tak jauh dari rumah pak Wayan Rekan James Bons di dumay.

Setelah agak siangan, berita iniramai beredar di Internet. Syukurnya gan bom tersebut dapat dihancurkan sebelum meledak oleh Tim Jibom Polda Bali. Polsek Ubud menginformasikan bahwa bom tersebut menggunakan mesiu atau bahan utama mercon sebagai bahan peledaknya.

Ngerinya gan, menurut tribun, bom tersebut juga berisi tiga buah paku, lalu peledakannya mengandalkan tenaga surya. Berarti dijadwal agak siangan ketikamatahari mulai menyinari, mak bom bakal meledak.

bom di bali
bom di bali
bom di ubud bali
bom di ubud bali

Masih dari sumber di atas, ngutip dari statmen Kapolres Gianyar, AKBP Waluya bom dilihat pertama kali oleh seorang pemilik warung makan, I Ketut Suela saat membuka rolling door warungnya, dia melihat tas hitam tergeletak di depan warungnya.

Uniknya gan di tas ini tertempel kertas putih bertuliskan ‘Bom’. Suela pun melaporkan temuannya itu pada Babinsa, Serma Siwi yang kebetulan lewat,dan kemudian Babin ini pun melapor kepada pihak kepolisian.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.