Berita Umum

Ternyata Pak Polisi Juga Berburu Telolet, Cekidot Vidionya!

Ternyata Pak Polisi Juga Berburu Telolet
Ternyata Pak Polisi Juga Berburu Telolet

Ternyata Pak Polisi Juga Berburu Telolet, lihat saja dalam vidio di bawah ini gan! Dalam video yang diunggah oleh pengguna akun Facebook Yudi Satrio ini terlihat beberapa aggota polisi ikut berburu bus telolet di sela kegiatannya melayani masyarakat. Sayang gak dijelasin gan di daerah mana bus telolet yang ‘diburu’ polisi tersebut melintas.

Unik juga gan, boleh jadi sekedar sebagai hiburan, para polisi ini berdiri di pinggir jalan, lalu ketika bus lewat mereka meminta sopir bus membunyikan klakson telolet. “Bang telolet bang,” nah saat sopir membunyikan klakson telolet para polisi itu pun bersorak. Aihihihihi! Seru juga!Berikut Vidionya:

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!

(https://www.facebook.com/yudi.satrio.56/videos/1525760060770647/)

Yup, fenomena klakson telolet memang belakangan ngetren di beberapa daerah, terutama di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ngutip dari otonomi bahwa klakson telolet ini bukan bawaan pabrik, tetapi hasil modifikasi. Sementara menurut indotrucker.com, untuk memodifikasi klason bus jadi telolet butuh uang cukup besar, sekitar Rp1 juta hingga Rp2 juta. Tetapi ada juga yang sederhana, biasanya harganya berkisar sekitar Rp400 ribu. Wah, mewabah nih telolet gan!

 

30 komentar pada “Ternyata Pak Polisi Juga Berburu Telolet, Cekidot Vidionya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.