Kecelakaan

Valentino Rossi Tabrak Orang Hingga Tewas Dan Terancam Penjara

Ilustrasi Valentino Rossi Tabrak Orang Hingga Tewas Dan Terncam Penjara
Ilustrasi Valentino Rossi Tabrak Orang Hingga Tewas Dan Terancam Penjara

Valentino Rossi Tabrak Orang Hingga Tewas Dan Terancam Penjara.  Kejadiannya adalah pada 26 Agustus 2016 sekira pukul 11.00 WIB di Jalan Tjilik Riwut, Desa Rabambang. Menurut Okezone Valentino Rossi ketika itu sedang mengantar temannya pulang ke rumah di Desa Rabambang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha V-lxion bernomor polisi KH 5500 TO. Lalu ia kembali menuju sekolah. Ya, ini bukan Rossi pembalap motoGP gan, tapi ABG 18 tahun asal Indonesia yang namanya sama dengan Rossi sang legenda motoGP. Vale yang Indonesian ini asal Desa Rabambang, Kecamatan Rungan Barat, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Nah, ketika melintas di Jalan Tjilik Riwut dengan kondisi jalan menikung, Valentino Rossi ini mbjek gas hingga 80 kilometer per jam, untuk meniru aksi idolanya pembalap Moto GP Valentino Rossi. Rossi Indonesia ini kemudian hilang kendali dan motornya masuk jalur kanan. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan dalam jarak sekira 1 meter, melintas motor Yamaha Jupiter Z berpelat KH 5425 HF yang dikendarai Trendi. Tak ayal lagi terjadilah adu banteng, bruagh. Temen Rossi yang dia bonceng yakni Sisko tidak sadarkan diri sementara Trendi meninggal dunia.

Nah, atas kejadian ini Pengadilan Negeri Palangka Raya memvonis Valentino Rossi (18) satu tahun penjara. Ia dinyatakan bersalah menabrak pengendara lain hingga tewas. Kemudian ia juga dikenakan pidana denda sebesar Rp2 juta subsidair satu bulan kurungan. Demikian yang disampaikan Ketua Majelis Hakim Kaswanto, pada hari ini, Kamis (22/12/2016). Ngutipdari sumber di atas.

Maaf gan,bukan bermaksud menipu tapi memangini Valentino Rossi, hanyasaja bukan pembalap legenda GP, tapi seorang anak ABG di Indonesia.

8 komentar pada “Valentino Rossi Tabrak Orang Hingga Tewas Dan Terancam Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.