News Oto

Tren Modifikasi Mobil Dengan Seni Grafis Stiker Di Tahun 2017

Tren Modifikasi Mobil Dengan Seni Grafis Stiker Di Tahun 2017
Tren Modifikasi Mobil Dengan Seni Grafis Stiker Di Tahun 2017

Dari banyaknya teknik pengaplikasian stiker, wrapping atau membungkus seluruh bodi akan jadi tren yang digemari di 2017 ini. Imam selaku punggawa Pacman Sticker, mengatakan minat pada teknik wrapping mulai naik sejak pertengahan 2016. Yaitu selain mengganti pelek, stiker juga jadi solusi mudah untuk mengubah tampilan mobil. Bahkan di dunia modifikasi, sudah ada kelas khusus untuk grafis stiker.

“Mulai Agustus lumayan tinggi, kalau kita perhatikan di beberapa kontes modifikasi orang lebih cenderung memilih main stiker dibandingkan cat,” kata Imam.

Meski seni kamuflase akan tinggi, namun ada pergeseran dalam sisi pilihan warnanya. Kecendrungan saat ini orang lebih ingin membuat mobilnya tampil berani, tidak lagi menggunakan warna-warna monoton.

“Kalau kemarin kebanyakan lebih main ke warna yang tenang, seperti doff abu-abu dan hitam. Untuk tahun ini orang lebih pilih standout dengan warna cerah dan electric chrome. List-list serta grafis juga akan makin berkembang” kata Imam.

Menurut Imam, membungkus bodi mobil dengan stiker bukan hanya bisa membuat tampilan mobil berbeda, tapi juga bisa melindungi lapisan cat mobil. Sehingga konsumen memiliki dua keuntungan sekaligus.

3 komentar pada “Tren Modifikasi Mobil Dengan Seni Grafis Stiker Di Tahun 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.