Info Umum Motor Honda

Penampilan Fender Dan Body Honda Vario Di Awal Tahun 2017

Penampilan Fender Dan Body Honda Vario Di Awal Tahun 2017
Penampilan Fender Dan Body Honda Vario Di Awal Tahun 2017

PT. Astra Honda Motor (AHM) segarkan tampilan grafis baru model Skutik Vario eSP, dengan kombinasi warna yang diklaim semakin trendi. Grafis baru ini diaplikaskan pada seluruh tipe CBS dan CBS-ISS. Pilihan warna terbaru pun hadir pada front fender dan body, di mana semburan tinta hitam baru dipasangkan dengan warna Grande White, sementara putih dikawinkan dengan Estilo Black, serta abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan, keluarga Vario telah menjadi trendsetter sejak pertama meluncur pada Agustus 2006. Model juga sudah menjadi pilihan lebih dari 9,1juta (ytd Okt 2016 mencapai 9.063.137 unit) konsumen di Tanah Air. Ini menunjukkan besarnya apresiasi masyarakat terhadap Honda Vario series yang digunakan sebagai sarana transportasi di perkotaan.

“Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran New Honda Vario eSP. Secara konsisten kami akan berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen,” ujar Margono dalam siaran resminya.

New Honda Vario eSP dijual dengan banderol Rp 16.150.000 untuk tipe CBS dan Rp 16.950.000 tipe CBS-ISS untuk pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sementara itu untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan Rp 16.250.000 untuk tipe CBS dan Rp 17.050.000 tipe CBS-ISS.

Harga tersebut berlaku untuk on the road Jakarta. Untuk penjualan New Honda Vario eSP ini, AHM menargetkan penapaian sebanyak 15.000 unit setiap bulannya.

18 komentar pada “Penampilan Fender Dan Body Honda Vario Di Awal Tahun 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.