R25

Motor Yamaha R25 Mendapatkan Grafis Baru

Motor Yamaha R25 Mendapatkan Grafis Baru
Motor Yamaha R25 Mendapatkan Grafis Baru

Mengawali 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai memberi polesan satu persatu amunisi. Sebagai yang pertama, R25 mendapatkan grafis baru, berikut warna bodi yang mengikuti tren dof (warna kusam).Tipe dengan warna Racing Blue punya biru yang lebih dominan dibandingkan versi lama yang masih dikuasai putih. Posisi tulisan ”R25” kini di bawah lampu sein. Bersi lama terletak di atas lampu sein. Warna biru yang dominan membuat pesaing CBR250RR dan Ninja250 itu terlihat lebih agresif serta mengikuti ambience warna pada Yamaha MotoGP.

Sepeda motor dengan konsep ”A Superbike you can ride everyday” ini juga mengikuti tren warna matte (dof) dengan tersedianya Matte Black. Warna ini dipadu grafis speedy warna merah, termasuk tulisan R25 berkelir senada.Lalu, pertama kalinya, motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia di Pulogadung itu tersedia warna putih, lalu dipadu grafis warna kuning kombinasi hitam dan silver. Kesannya lebih segar.

”Warna dan grafis baru R25 kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan putih yang populer dan Matte Black yang sedang tren. Grafis baru membuat R25 makin sporty,” ujar M.Abidin, GM Aftersales Division YIMM.

Meski berubah warna dan grafis, YIMM menetapkan harga yang sama seperti model lama. YZF-R25 ABS dipatok Rp 61,6 juta on the road Jakarta, sementara YZF-R25 non ABS dijual Rp 55,6 juta.

30 komentar pada “Motor Yamaha R25 Mendapatkan Grafis Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.