Berita Umum

Ibu-ibu Naik Motor Sport Bonceng Anak Main HP Jadi Viral di Dunia Maya

Ibu-ibu Naik Motor Sport Bonceng Anak Main HP Jadi Viral di Dunia Maya
Ibu-ibu Naik Motor Sport Bonceng Anak Main HP Jadi Viral di Dunia Maya

Ibu-ibu Naik Motor Sport Bonceng Anak Main HP Jadi Viral di Dunia Maya. Ya, foto ini tiba-tiba ramai di duniamaya khususnya FB, setelah akun fb Info Denpasar menguploadnya ke fb, lalu dishare ke orang banyak.

Berikut statmennya:

Like This Page · 23 hrs ·

Mengendarai sepeda motor sembari bermain HP sangat berbahaya, apalagi ada anak kecil yang tidak menggunakan helm dibelakang. Selain membahayakan diri & anak, tindakan seperti ini juga bisa membahayakan orang lain. Ayo tertib berlalu lintas, lokasi di Jl Mahendradata, Denpasar. Info dari @erydesiarianto #CitizenJournalist#InfoDenpasar

Ya,kalau dilihat mayan ngeri juga, kalau tiba-tiba ngerim kan pasti repot. Nah beberapa netizen memang mengomentari hal ini dengan cukup serius sebagai berikut:

  • Ketut Ari Arifianto Winatha Serba salah…
    Melihat situasi seperti ini.
    Bila di tegur akan tersinggung, tapi kalau tidak di tegur…., yang ada membahayakan pengendara lain terutama pengendara itu sendiri… ?
    Like · Reply · 3 · 19 hrs
  • Yulya Larantika Emak2, pake motor bpk2, main HP, bonceng anak tanpa helm. Klo sy dekat dia sdh sy preng emak iniLike · Reply · 4 · 18 hrs
  • Ari Ketut Suyanti Sparre Pemandangan klasik di Indonesia kr kurangnya pengetahuan berlalu-lintas. Ngalih SIM ulian nombok. Kene be dadine.Like · Reply · 4 · 21 hrs
  • Nyoman Rudita The power of emak2, telpon berkendara sudah biasa, biar lebih greget sms an berkendara isi bonceng anak gak pake helm. Salut buat emak yg satu ini ?

Ya, memang gan, serba repot kala sepeti ini, mau dibilang  Ibu-ibu Naik Motor Sport Bonceng Anak Main HP Jadi Viral di Dunia Maya naik motor sambi lmain hp ibu-ibu naik motor sport ibu-ibu naik motor batangan power of emak-emak, atau apa, tetep aja yang seperti ini banyak di Indonesia gan. Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

9 komentar pada “Ibu-ibu Naik Motor Sport Bonceng Anak Main HP Jadi Viral di Dunia Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.