CBR250

Berikut Meriahnya Regional Public Launching All New Honda CBR250RR Jogja

Salah satu Wing Sales People menjelaskan berbagai fitur unggulan yang terdapat dalam unit All New Honda CBR250RR kepada pengunjung kegiatan regional public launching All New Honda CBR250RR di Hartono Mall Yogyakarta. Sebagai produk premium sekaligus flagship Honda di pasar motor sport 250cc, All New Honda CBR250RR dipasarkan khusus melalui Dealer dengan kategori Wing dan Big Wing. Di area Astra Motor Yogyakarta yang meliputi DIY, Kedu, dan Banyumas, Dealer yang melayani penjualan dan pemeliharaan antara lain adalah Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing), Nusantara Sakti Gejayan, Cahaya Bonanza Abadi Muntilan, Armada Tunasjaya Magelang, Astra Motor Kebumen, Nusantara Sakti Cilacap, Surya Agung Motor Banyumas, Kompo Motor Purbalingga, dan Sanjaya Gemilang Banjarnegara.
Salah satu Wing Sales People menjelaskan berbagai fitur unggulan yang terdapat dalam unit All New Honda CBR250RR kepada pengunjung kegiatan regional public launching All New Honda CBR250RR di Hartono Mall Yogyakarta

Sebagai produk premium sekaligus flagship Honda di pasar motor sport 250cc, All New Honda CBR250RR dipasarkan khusus melalui Dealer dengan kategori Wing dan Big Wing. Di area Astra Motor Yogyakarta yang meliputi DIY, Kedu, dan Banyumas, Dealer yang melayani penjualan dan pemeliharaan antara lain adalah Astra Motor Center Yogyakarta (Big Wing), Nusantara Sakti Gejayan, Cahaya Bonanza Abadi Muntilan, Armada Tunasjaya Magelang, Astra Motor Kebumen, Nusantara Sakti Cilacap, Surya Agung Motor Banyumas, Kompo Motor Purbalingga, dan Sanjaya Gemilang Banjarnegara.

Berikut Meriahnya Regional Public Launching All New Honda CBR250RR Jogja gan. Bahwa pasca diperkenalkan perdana secara global pada pertengahan tahun 2016 dan mulai dipasarkan pada akhir tahun yang sama, pada tanggal 28-29 Januari 2017 Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan All New Honda CBR250RR kepada publik melalui kegiatan Regional Public Launching All New Honda CBR250RR di Hartono Mall Yogyakarta.

Dengan ini gan Astra Motor Yogyakarta mengajak pecinta motor sport dan masyarakat secara umum untuk mengenal lebih jauh motor sport yng menjadi andalan Honda di kelas 250cc.

27 komentar pada “Berikut Meriahnya Regional Public Launching All New Honda CBR250RR Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.