News Oto

Pengemudi Mobil Myvi Menghalang-halangi Mobil Ambulance

Pengemudi Mobil Myvi Menghalang-halangi Mobil Ambulance
Pengemudi Mobil Myvi Menghalang-halangi Mobil Ambulance

Aksi pengemudi Myvi ini menjadi viral, setelah seorang pria bernama Muhammad Ardan, mengunggah video rekamannya di media social. Dari rekaman tersebut, mobil dengan plat nomor WA 6502 U terlihat jelas menghalang-halangi mobil ambulans saat melewati jalur bebas hambatan. Si pengemudi dipastikan bersalah. Sebab, dia menggunakan jalur darurat untuk memacu mobilnya dengan cepat. Bahkan, dalam rekaman tersebut, citycar itu hampir menyebabkan kecelakaan.

Bagaimana tidak, mobil tersebut menggunakan lampu sein kiri, tapi belok kanan, sehingga membuat ambulans ngerem mendadak.

Dilansir Paultan, akibat kejadian tersebut, Kepala Kepolisi Selangor, Datuk Abdul Samah meminta kepada pengemudi untuk menyerahkan diri ke polisi.

“Kami sedang menyelidiki kasus ini. Polisi akan melacak identitas pengemudi dan memanggilnya, untuk memudahkan penyelidikan kami. Saya meminta kepada driver untuk datang secara sukarela,” katanya.

https://www.youtube.com/watch?v=sC3Ix-oGk8E

4 komentar pada “Pengemudi Mobil Myvi Menghalang-halangi Mobil Ambulance

  • Gengijo

    Kalo di sini namanya sirion

    Balas
  • Stevanie

    Orang malay terkenal konyol tp gk nyadar ???

    Balas
  • Jarang banget kejadian kayak gini dimalaysia,pengemudi dimalaysia toleransinya tinggi,dimalaysia bundaran tidak pakai lampu merah,mereka bisa teratur dan tau siapa yg perlu jalan dulu

    Balas
    • visitor

      jangan2 sopirnya orang….

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.