Kecelakaan

Mobil Jazz Lompat Dari Lantai Atas Menimpa Innova di Tasik

 

Mobil Jazz Lompat Dari Lantai Atas Menimpa Innova di Tasik
Mobil Jazz Lompat Dari Lantai Atas Menimpa Innova di Tasik

 

Mobil Jazz Lompat Dari Lantai Atas Menimpa Innova di Tasik. Kejadian siang ini, Jumat 10-02-2017 di Mega Mall Tasik. Dikabarkan bahwa tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Menurut selentingan kabar Driver baru beberapa hari dapet SIM. Innova pelat merah mengalami rusak parah akibat tertimpa Jazz ini.

Berikut beberapa poto dari TKP:

Berikut STATMEN Surani Ningsih shared PRFM News Channel‘s post2 hrs ·

“Komentar yang paling menarik: “Jarak mall ke titik jatuh sekitar 20m dari google maps. Nah berapa kecepatan mobil saat jatuh ke atas mobil innova dari mall yg tingginya 3-5 lantai?”

Alhamdulillaah ga ada korban meninggal. Jadi pelajaran untuk perancang gedung parkir bertingkat agar keamanannya berlapis.

Sementara itu PRFM News Channel added 4 new photos.5 hrs denan stat,em berikut:

MOBIL JAZZ TERJATUH MENIMPA INNOVA DI TASIK

Mobil Honda Jazz berwarna putih dikabarkan terjatuh dekat Mega M supermarket Cihideung, Kota Tasikmalaya dan menimpa mobil lainnya yakni mobil Kijang Innova plat merah dengan nomor polisi Z 10 T, Jumat, (10/2).

Kasat Lantas Polres Tasik Kota, AKP Sofyan Effendi membenarkan kejadian tersebut kepada PRFM, kabarnya kejadiannya sendiri sekira pukul 12.50 WIB. Saat ini pihak kepolisian sedang dalam penanganan dan evakuasi kendaraan oleh petugas.

Hingga berita foto ini diturunkan belum ada info lebih lengkap soal kronologis kejadian dan apakah ada korban atau tidak.

pic : @‏RuhendarD

Update detail dari Taufik Usmanauri

Kecelakaan bisa terjadi di mana saja. Termasuk dari ketinggian sekira 10 meter area parkir Matahari Mall di Jalan Veteran.

Mobil Jazz RS yang dikemudikan seorang perempuan asal Cempakawarna lepas kendali dan jatuh menimpa mobil berplat merah Ciamis yang diduga milik salah seorang pimpinan DPRD Ciamis.

Tidak ada korban jiwa meski penumpang Jazz dua orang maupun yang sedang didalam Inova berplat Z 10 T itu tertimpa. Pengemudi maupun penumpang keduanya selamat.

Menurut saksi kejadian, Heri Ahmadi loncatnya Jazz putih yang dikemudikan perempuan itu terjadi selepas Salat Jumat. Ia baru memimpin jalannya Salat Jumat dan ketika bubar ada ribut-ribut di bawah Mal Matahari.

“Pertama ada yang bilang mobil bapak ketimpa Honda Jazz. Karena sama-sama plat merah. Taunya plat nomor itu Z 10 T. Kalau yang saya naiki Z 110 H,” kata Heri, Jum’at (10/2/2017).

Hingga berita ini diturunkan, posisi mobil masih seperti semula dengan kepala Jazz menukik menimpa Inova yang jatuh dari ketinggian sekira 10 meteran.

Sumber : WA Grup.

Keduanya sudah dievakuasi dalm kondisi rusak parah gan:

Innova tertimpa Jazz di Tasik
Innova tertimpa Jazz di Tasik
Jazz ringsek lompat dari mall nimpa innova di tasik
Jazz ringsek lompat dari mall nimpa innova di tasik

Pembelajaran bagi kita gan, semoga bisa lebih berhati-hati.

One thought on “Mobil Jazz Lompat Dari Lantai Atas Menimpa Innova di Tasik

  • Buahdua

    Jangan nyalahin transmisi At ya….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.