Info Umum Motor Honda

Blogger Mbolang ke Ciwidey Bersama DAM

 

Blogger Mbolang ke Ciwidey Bersama DAM
Blogger Mbolang ke Ciwidey Bersama DAM

 

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak Blogger asal Jawa Barat untuk merasakan langsung produk-produk sepeda motor Honda melalui acara Blogger Gathering 2017 dari Bandung menuju Ciwidey – Jawa Barat pada 9-10 Februari 2017.

 

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan, “Blogger Gathering 2017 merupakan bentuk apresiasi DAM kepada para blogger di Jawa Barat. DAM menyediakan 3 unit New Honda Sonic 150R, 2 unit New Honda CB150R Streetfire, dan 1 unit New Honda Supra GTR 150 untuk digunakan dalam kegiatan ini.”

 

Lebih lanjut, Lerri menambahkan, “Kami mengajak para blogger untuk merasakan langsung ketangguhan dan kehandalan sepeda motor Honda di jalanan Jawa Barat. Kondisi jalan yang dilalui juga bervariatif mulai dari jalan lurus, menikung, jalan tanah, hingga jalan menanjak dan menurun.”

Start dilakukan mulai dari Kantor DAM Jalan Raya Cibeureum No 26 Bandung dan finish di Ciwidey, Jawa Barat. Adapun rute touring diantaranya Kantor DAM – Jl. Cimindi – Jl. Nanjung – Kutwaringin – Cipatik – Jl. Soreang –  Pasir Jambu – Ciwidey dan berakhir di Rancabali. Selain touring, Blogger Gathering 2017 diwarnai dengan games dan hiburan.

Selain Blogger yang diundang, DAM mengajak anggota komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Mereka akan mengawal sekaligus menguji performa sepeda motor Honda.

dam-blogger touring ke ciwidey
dam-blogger touring ke ciwidey

Dari sisi performa, All New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

Selain Honda CB150R Streetfire, All New Honda Supra GTR 150 memiliki power berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj.  Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

All New Honda CBR150R mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled). All New Honda CBR150R tercatat memiliki performa tinggi hingga mencapai tenaga 12,6 kW/10.500 rpm dan torsi 13,0Nm/7.500 rpm. Motor ini juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan standar emisi EURO 3.

Sementara itu, New Honda Sonic 150R telah dibekali mesin terbaru 150 cc – DOHC yang mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien dengan angka 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara DAM bersama blogger. Selain itu, dapat menjadikan referensi bagi konsumen untuk memilih sepeda motor Honda yang akan menemani berbagai macam aktivitas sehari-hari,” tutup Lerri.

One thought on “Blogger Mbolang ke Ciwidey Bersama DAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.